Butuh Bek Baru, Chelsea Comot Bek West Ham Ini

 

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/01/issa-diop_6a7ace3.jpg

BERITA BOLA ONLINE Klub Premier League, Chelsea diberitakan memiliki target baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka. The Blues berencana untuk membajak bek milik tetangga mereka West Ham, Issa Diop.

Chelsea sudah dipastikan bisa belanja pemain baru di musim dingin ini. Embargo transfer mereka sudah dicabut sehingga mereka bisa mendatangkan pemain yang mereka inginkan ke London Barat.

Salah satu pos yang ingin diperkuat oleh Frank Lampard adalah pos pertahanan. Lampard diberitakan kecewa melihat pertahanan The Blues yang cukup keropos dalam dua bulan terakhir.

Lampard sudah mengidentifikasikan target baru untuk timnya. Ia ingin membajak Issa Diop dari West Ham.

Menurut laporan tersebut, Lampard tertarik mendatangkan Diop setelah mengamati aksinya sejak tahun lalu.

Sang bek sebenarnya baru bergabung dengan West Ham pada tahun 2018 silam. Namun sang bek mampu beradaptasi dengan cepat sehingga menjadi andalan di lini pertahanan West Ham.

Dengan usianya yang masih muda, Diop dinilai mampu berkontribusi banyak bagi Chelsea di masa depan. Untuk itu Lampard tertarik untuk merekrutnya.

Lampard dan manajemen Chelsea dirumorkan sudah mulai bergerak untuk mendatangkan Diop.

Mereka sudah menyodorkan tawaran kepada West Ham baru-baru ini. Mereka menawar sang bek dengan mahar sebesar 40 juta pounds.

BACA JUGA :Juventus Bajak Dries Mertens?

Kubu Chelsea cukup pede tawaran itu bakal diterima karena tawaran itu tergolong cukup besar untuk pemain berusia 23 tahun.

Diop bukan satu-satunya bek tengah yang diincar Chelsea.

Mereka juga diberitakan bakal mencoba mengejar tanda tangan bek Bournemouth, Nathan Ake.