Cetak Hat-trick, Cristiano Ronaldo: Yang Penting Juventus Menang

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/01/cristiano-ronaldo-13_732faac.jpg

BERITA BOLA ONLINE Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kebahagiaan dirinya usai mencetak tiga gol ke gawang Cagliari, tapi ia lebih mementingkan kemenangan tim.

Menjamu Cagliari dalam laga lanjutan Serie A 2019-20, Senin (6/1/2020), Juventus tampil luar biasa dengan menang 4-0. Satu gol dari Gonzalo Higuain melengkapi hat-trick yang dicetak Ronaldo.

Kemenangan ini untuk sementara menempatkan Juventus di puncak klasemen Serie A dengan poin 45, unggul tiga angka dari Inter Milan yang baru bermain melawan Napoli pada Selasa (7/1/2020) dini hari WIB.

Seusai laga, Ronaldo menyatakan bahwa kemenangan ini sangat penting bagi Juventus untuk tetap memberikan tekanan terhadap Inter yang menjadi pesaing utama mereka dalam perebutan Scudetto musim ini.

“Yang terpenting adalah tim menang. Kami bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Saya senang dengan hat-trick ini, tapi yang terpenting adalah meraih kemenangan dan terus menekan Inter,” ujar Ronaldo.

BACA JUGA :Pemain Pinjaman Barcelona Ini Bantah Telah Bertindak Rasis pada Bek Real Madrid

“Kami terus berbenah dari laga ke laga, tidak hanya di sektor pertahanan, tapi juga di tengah dan penyerangan. Kami merupakan skuad yang komplet dan harus bekerja bersama-sama di setiap pergerakan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ronaldo mengutarakan harapannya agar Inter tak meraih kemenangan di kandang Napoli. Bagi CR7, situasi tersebut akan menjadi keuntungan bagi timnya.

“Saya tak tahu apakah saya akan menontonnya [Napoli vs Inter], tapi yang jelas saya berharap Inter kalah, karena itu akan membantu kami. Setidaknya, kami sudah melakukan tugas kami dan sekarang hanya bisa menunggu,” tukas Ronaldo.

Tambahan tiga gol ini membuat Ronaldo sudah mencetak 13 gol di Serie A musim ini, sekaligus tetap menjaga asa mengejar Ciro Immobile yang memuncaki daftar top skorer dengan koleksi 19 gol.