Dengan Ancelotti, Everton Jadi Lawan Sulit Buat City

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/01/josep-guardiola_39ef67b.jpg

BERITA BOLA ONLINE Manajer Manchester City Josep Guardiola menegaskan laga melawan Everton akan berjalan sulit untuk anak asuhnya. City akan menjamu Everton di Etihad Stadium pada pekan ke-21 Premier League 2019/20, Kamis (02/01/2020).

Everton memang terseok-seok pada pentas Premier League musim ini. Namun, wajah mereka sekarang sudah berubah setelah kedatangan Carlo Ancelotti.

Ancelotti masuk menggantikan Marco Silva yang dipecat karena serangkaian hasil buruk yang diraih klub. Kedatangan pelatih asal Italia itu mampu membangkitkan performa klub.

Di bawah Ancelotti, Everton berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Premier League. Everton menang 1-0 atas Burnley sebelum menundukkan Newcastle 2-1.

Guardiola mengakui kalau Everton mengalami kesulitan pada musim ini. Namun, itu bukan berarti The Toffees tidak punya kualitas.

“Mereka kesulitan meraih poin musim ini,” kata Guardiola di situs resmi City.

BACA JUGA :Mampukah Liverpool Melaju Semusim di Liga Tanpa Tersentuh Kekalahan?

“Tetapi kualitas ada di sana dan mereka bersama manajer baru dengan pengalaman yang luar biasa.”

Guardiola sendiri sangat mengagumi Ancelotti. Karena itu, ia memperkirakan pertandingan ini tidak akan berjalan mudah untuk timnya.

“Seorang manajer seperti Carlo, dengan kapasitasnya – dia adalah salah satu dari orang-orang paling cerdas – tidak masalah tim yang dia tangani, dia selalu mampu membuat mereka bekerja dan dia mendapatkan hasil yang bagus dalam dua pertandingan terakhir,” lanjutnya.