Zlatan Ibrahimovic Sudah Tiba di Milan

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/01/ibrahimovic_25360db.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Zlatan Ibrahimovic sudah mendarat di Milan dan segera menjalani tes medis sebelum bergabung dengan AC Milan.Milan sudah resmi mengumumkan bahwa Ibrahimovic akan kembalu bergabung dengan mereka pada pertengahan musim 2019-20 ini. Rossoneri merekrutnya lagi dengan gratis.Ibrahimovic juga sudah meneken kontrak dengan Milan. Kabarnya ia akan main di San Siro hingga akhir musim 2019-20 ini dan setelah itu diperpanjang selama semusim.

Namun sebelum benar-benar gabung Milan, Zlatan Ibrahimovic harus menjalani tes medis dahulu. Sebelumnya dikabarkan bahwa pemain asal Swedia ini akan menjalani tes itu pada hari Kamis (02/01/2020) ini.

Zlatan Ibrahimovic akhirnya dipastikan datang ke kota Milan pada hari Kamis ini. Ia mendarat di bandara Linate pada Kamis siang waktu setempat.

BACA JUGA :Dengan Ancelotti, Everton Jadi Lawan Sulit Buat City

Pemain berusia 38 tahun ini datang dengan jet pribadi. ia langsung disambut oleh legenda sekaligus CFO AC Milan, Zvonimir Boban.Sementara itu, ratusan pendukung AC Milan telah menanti di area pintu keluar bandara. Mereka tampak sangat antusias menyambut kembalinya Zlatan Ibrahimovic. Dengan menaiki mobil sedan hitam, Ibrahimovic langsung bertolak menuju klinik La Madonnina.2012. Saat itu ia dipinjam dari Barcelona.

Awalnya ia dipikat dengan status pinjaman oleh AC Milan. Setelah membawa timnya meraih scudetto, Ibrahimovic pun dipermanenkan Rossoneri.Pada musim 2011-12, performa Ibrahimovic bersama Milan makin menjadi. Sayang kala itu Il Diavolo Rosso kalah bersaing dengan Juventus dalam perebutan scudetto.

Total selama dua musim berseragam Milan, Zlatan Ibrahimovic tampil sebanyak 85 kali. Ia mampu mengemas 56 gol di semua kompetisi sebelum akhirnya hijrah ke PSG.