Bahagianya Daniel Maldini Usai Jalani Debut Bersama Milan di Serie A

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/02/daniel-maldini-01-la_e0728ed.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Daniel Maldini mengaku mimpinya untuk bermain bagi skuat senior AC Milan di pentas Serie A kini telah menjadi kenyataan.

Daniel musim ini masih bergabung dengan skuat Primavera Milan. Akan tetapi pada hari Minggu (02/02/2020) kemarin pemain berusia 17 tahun itu dimasukkan ke tim utama Rossoneri yang berhadapan dengan Hellas Verona.

Ia baru dimasukkan pada injury time babak kedua. Tepatnya pada menit 90+3. Daniel dimasukkan untuk menggantikan Samuel Castillejo.

Saat itu ia cuma mendapat waktu bermain selama sekitar satu menit saja. Namun demikian hal itu sudah cukup membuat Daniel merasa emosional.

Usai pertandingan tersebut, Daniel Maldini tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia mengaku sangat senang bisa menjalani mimpinya bersama skuat AC Milan.

Ia juga mengaku debutnya itu kurang ideal. Namun ia berharap setelah menjalani debut itu kesempatannya bermain di skuat utama Rossoneri makin terbuka lebar.

“Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan, hanya sayang saja tentang hasil akhirnya,” ucapnya seperti dilansir Berita Bola Online.

“Debut adalah tujuan saya, sekarang saya berharap untuk tetap kuat. Itu adalah momen yang emosional, tetapi ayah saya sangat meyakinkan,” beber Daniel.

BACA JUGA :Gerard Pique Mulai Duakan Barcelona

Daniel Maldini adalah putra dari legenda AC Milan, Paolo Maldini. Menyaksikan putranya akhirnya bisa mengikuti jejaknya adalah suatu kebanggaan tersendiri.

Namun Maldini kemudian mengungkapkan bahwa putranya itu sebenarnya tak direncanakan untuk masuk skuat Milan. Stefano Pioli memasukkan namanya secara mendadak.

“Itu tidak direncanakan, pada kenyataannya ia bahkan tidak dimaksudkan untuk masuk skuat, karena ia tidak berlatih selama beberapa hari dan hanya ditambahkan ke skuat pada menit terakhir,” Paolo Maldini mengakui.

“Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk merasa terlalu emosional, karena saya begitu terbawa dalam permainan. Melihat itu sekarang, saya mengenalinya sebagai momen yang luar biasa bagi keluarga saya dan para penggemar yang menyambutnya dengan penuh kasih sayang,” serunya.

Sayangnya saat itu Daniel Maldini tak bisa membantu AC Milan meraih hasil positif. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Hellas Verona.