Sebelum Rekrut Odion Ighalo, MU Ternyata Sempat Coba Rekrut Willian Jose

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/02/willian-jose_988fb8f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah informasi terungkap mengenai rencana transfer Manchester United di bulan Januari kemarin. Setan Merah ternyata sempat mencoba mendatangkan Willian Jose ke Old Trafford.

Manchester United memang krisis striker di bulan Januari kemarin. Mereka butuh tambahan amunisi setelah Marcus Rashford mengalami cedera dan harus absen hingga tiga bulan.

United sempat digosipkan dengan sejumlah striker papan atas dunia di bursa transfer kemarin. Namun pada akhirnya mereka hanya meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua.

Berita Bola Online mengklaim bahwa United sebenarnya punya target lain yang nyaris bergabung. Ia adalah penyerang Real Sociedad, Willian Jose.

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sangat meminati jasa Willian Jose di bulan Januari kemarin.

Ia tahu bahwa sang striker punya catatan gol yang bagus di Sociedad. Selain itu sang striker juga berstatus bisa didatangkan di bursa transfer kemarin.

Melihat kondisi tersebut, Solskjaer benar-benar tertarik untuk mendatangkan sang striker ke Old Trafford.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa transfer itu batal terlaksana karena tawaran MU yang terlalu kecil.

BACA JUGA :Sudah Jadi Virus Berbahaya, MU Diminta Segera Lepas Paul Pogba

Menurut laporan tersebut, United hanya mengajukan tawaran sebesar 10 juta Euro saja. Mereka tidak bersedia mengeluarkan uang lebih banyak untuk sang striker.

Sementara di sisi lain, Real Sociedad menginginkan sekitar empat atau lima kali lipat dari tawaran MU sehingga transfer itu batal terjadi.

Selain MU, ada Barcelona dan Tottenham yang juga meminati jasa Willian.

Namun tidak ada satupun klub yang berhasil mengamankan jasa sang striker di bulan Januari kemarin.