Sudah Jadi Virus Berbahaya, MU Diminta Segera Lepas Paul Pogba

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/02/paul-pogba_cfd6d64.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan pemain Manchester United, Paul Parker meminta manajemen MU untuk melepaskan Paul Pogba di musim panas nanti. Parker menilai Pogba tak ada bedanya dengan virus yang memberikan banyak hal buruk bagi Setan Merah musim ini.

Mulai musim panas tahun 2019 kemarin, Pogba ada banyak spekulasi mengenai Pogba. Hal ini dipicu pernyataan sang gelandang yang mengatakan bahwa ia ingin pergi dari United untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Belakangan ini, spekulasi masa depan Pogba kembali memanas. Bahkan, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer sempat perang kata-kata dengan agen Pogba, Mino Raiola terkait masa depan sang gelandang.

Parker menilai sudah tidak ada gunanya bagi MU untuk mempertahankan Pogba. “Untuk saat ini, dia memberikan pengaruh yang buruk untuk Manchester United,” tulis Parker di kolomnya di Berita Bola Online.

Parker percaya Pogba memang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Namun ia menilai sang gelandang sudah waktunya meninggalkan United karena ia tidak memberikan manfaat apa-apa bagi timnya.

“Dia membawa banyak hal negatif kepada klub ini. Kualitas yang ia miliki memang luar biasa, namun ia hanya bermain dengan bagus di satu dari 10 pertandingan. Itu menandakan seberapa buruknya ia saat ini.”

“Saya rasa ini saatnya mereka berpisah dengannya. Saya melihat akan sangat sulit bagi ia untuk comeback bagi tim ini, karena ia sudah tidak punya hati untuk tim ini.”

Parker juga mengaku tersinggung dengan pernyataan Raiola terkait masa depan Pogba. Ia menilai bahwa Pogba memang tidak pernah serius bermain untuk MU sehingga ia sebaiknya angkat kaki.

“Anda bisa lihat bahwa Lukaku saat ini mencetak banyak sekali gol [di Inter Milan]. Ia memutuskan pergi karena ia memberikan dampak yang buruk bagi ruang ganti MU, dan saya rasa itu keputusan yang tepat.”

BACA JUGA :Inikah Pengganti Paul Pogba di Manchester United Musim Depan?

“Agen Pogba baru-baru ini mengatakan bahwa Juventus adalah rumah Pogba. Jadi ia hanya bergabung dengan tim ini seakan-akan berlibur, dan ia sekarang ingin kembali ke rumahnya. Jadi biarkan saja seperti itu.” ujarnya.

Paul Pogba sendiri dijadwalkan akan segera comeback di skuat Manchester United.

Ia sudah kembali Carrington setelah menjalani proses pemulihan cedera di Dubai.