Fans Chelsea Diminta Tidak Berharap Banyak Pada Hakim Ziyech, Mengapa?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/03/hakim-ziyech_369f325-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda ChelseaGustavo Poyet memberikan imbauan kepada para pendukung Chelsea. Ia meminta para loyalis The Blues tidak memberikan ekspektasi berlebihan terhadap Hakim Ziyech musim depan.

Beberapa waktu yang lalu, Chelsea mengumumkan bahwa mereka akan kedatangan winger baru. Winger Ajax Amsterdam, Hakim ZIyech dikonfirmasi akan bergabung dengan The Blues pada musim panas nanti setelah Chelsea menebusnya dengan mahar 40 juta Euro.

Transfer Ziyech ini membuat para fans Chelsea bergairah. Maklum, sang winger musim ini membuat delapan gol dan 21 assist bagi Il Lancier.

Poyet mengakui bahwa Chelsea mendapatkan pemain yang hebat dalam diri Ziyech. “Saya rasa dia [Ziyech] bermain dengan luar biasa tahun lalu,” buka Poyet kepada Berita Bola Online.

 

Poyet mengakui bahwa ia cukup mengikuti permainan Ziyech di Ajax. Ia mengakui bahwa sang winger memiliki kualitas yang sangat top.

“Setiap kali ia membawa bola, anda akan berpikir bahwa sesuatu akan terjadi, entah ia membuat peluang atau mencetak gol. Dia bahkan lebih individualitstis daripada saya.”

“Dia selalu tampil menyerang namun ia mencoba untuk mempengaruhi serangan timnya dan itu membuat orang-orang terkesan.”

Poyet pada kesempatan ini mengingatkan kepada para fans Chelsea untuk tidak berekspektasi berlebihan pada ZIyech. Ia menilai level Eredivisie dan Premier League berbeda jauh, sehingga sang winger butuh waktu untuk penyesuaian.

“Ketika orang-orang menonton pertandingan sepakbola, mereka membayar untuk menonton tim mereka menang, namun mereka juga ingin melihat sesuatu yang spesial. Saya rasa dia adalah pemain yang bisa membuat para penonton berdiri dari tempat duduk mereka, dan berbondong-bondong membeli tiket.”

BACA JUGA : Update Terbaru Virus Corona di Indonesia 25 Maret 2020: 790 Positif, 58 Meninggal

“Namun kita harus ingat ada lebih dari 20 pemain yang bermain dengan luar biasa di Belanda, namun hanya sedikit yang bisa bermain dengan baik di Inggris, sementara mayoritas mereka gagal. Jadi ini akan tergantung seberapa cepat ia beradaptasi dengan sepakbola dan kehidupan di Inggris.” ujarnya.

Ziyech musim depan akan ditugaskan untuk menggantikan dua winger Chelsea.

Ia akan menggantikan peran Willian dan Pedro yang dirumorkan akan hengkang di musim panas nanti.