Fernandes dan Tiga Pemain MU yang Memenangkan POTM Pasca Sir Alex Pensiun, Siapa Saja?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/03/kai-havertz_38b6064.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah rasa gembira menyelimuti sosok Bruno Fernandes. Playmaker anyar Manchester United itu dinobatkan menjadi pemenang pemain terbaik EPL bulan Februari 2020.

Fernandes memenangkan penghargaan ini setelah Manchester United tampil apik sepanjang bulan Februari 2020. Ia berkontribusi satu gol dan dua assist bagi Setan Merah sepanjang bulan ini.

Untuk mendapatkan penghargaan ini, Fernandes harus menyingkirkan beberapa pemain yang tampil ciamik di bulan Februari. Ada nama Pierre-Emerick Aubameyang, Marcos Alonso, Nick Pope, Dominic Calvert-Lewin dan Matt Doherty yang berhasil dilewati oleh sang playmaker.

Namun penghargaan ini merupakan sebuah catatan yang spesial bagi Manchester United. Fernandes tercatat merupakan pemain keempat Manchester United yang memenangkan penghargaan ini pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson.

Siapa saja tiga pemain lain yang pernah memenangkan penghargaan ini pasca kejatuhan United? Simak daftarnya di bawah ini.

Nama pertama yang berhasil memenangkan pemain terbaik Premier League adalah Anthony Martial.

Striker asal Prancis itu memenangkan penghargaan tersebut di bulan September 2019. Itu hanya berjarak satu bulan setelah ia bergabung dengan Manchester United.

Pada saat itu Martial tampil gemilang, di mana ia berhasil mencetak gol debutnya ke gawang Liverpool.

Pemain MU kedua yang mendapatkan penghargaan pemain terbaik bulanan EPL adalah Zlatan Ibrahimovic.

BACA JUGA : Kabar Bagus untuk Liverpool, Leverkusen Sudah Bersiap Lepas Kai Havertz

Sang striker memenangkan penghargaan itu untuk edisi Desember 2016. Pada saat itu sang striker mencetak enam gol dan lima assist bagi Setan Merah.

Berkat kontribusi supernya itu, Zlatan dinobatkan menjadi pemain terbaik EPL saat itu.

Nama terakhir yang memenangkan penghargaan ini adalah Marcus Rashford.

Hal ini terjadi untuk edisi Januari 2019 kemarin. Pada saat itu Rashford tampil on fire di awal kedatangan Solskjaer ke Old Trafford.

Ia membuat tiga gol dan satu assist sehingga ia didaulat menjadi pemain terbaik bulan itu.