Gonzalo Higuain Kembali ke Spanyol Musim Depan?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/03/gonzalo-higuain-1_4d97f0c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain diberitakan bakal meninggalkan Turin di akhir musim nanti. Sang striker dirumorkan akan pindah ke Spanyol untuk memperkuat Athletic Bilbao.

Higuain sendiri sebenarnya baru saja kembali ke Juventus pada musim panas nanti. Di musim sebelumnya, ia harus tersisih dari skuat Si Nyonya Tua sehingga ia dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea.

Musim ini, striker asal Argentina itu mendapatkan kesempatan untuk kembali memperkuat Si Nyonya Tua. Ia total bermain sebanyak 33 kali untuk Juventus dan mengemas delapan gol dan delapan assist bagi juara bertahan Serie A itu.

Higuain saat ini mempertimbangkan untuk hengkang dari Juventus. Ia diberitakan mendapatkan tawaran untuk pindah ke Spanyol untuk membela Athletic Bilbao.

Menurut laporan tersebut, Higuai mempertimbangkan hengkang dari Juventus setelah ia merasa di PHP oleh manajemen Juve.

Kontrak Higuain di Juventus memang sudah hampir berakhir. Ia akan resmi meninggalkan Turin di tahun 2021 mendatang.

Namun hingga saat ini ia belum mendapatkan sodoran perpanjangan kontrak dari Jvuentus meski ia sudah diberi janji oleh manajemen Juve. Untuk itu ia merasa Juve tidak serius ingin mempertahankannya.

BACA JUGA :Marcus Rashford Dambakan Jadi Legenda Manchester United

Menurut laporan tersebut, Higuain sudah mendapatkan tawaran untuk pindah ke Athletic Bilbao pada musim panas nanti.

Kabar ini memang cukup membingungkan. Maklum, Bilbao punya kebijakan yang sangat ketat terkait transfer pemain, mengingat mereka selalu ingin mengandalkan pemain asli Basque untuk tim mereka.

Namun ternyata Kakek Higuain merupakan keturunan Basque-Prancis, sehingga mereka menilai sang striker cocok untuk filosofi mereka.

Higuain dinilai mampu memberikan dimensi berbeda untuk Bilbao musim depan.

Sang striker punya pengalaman yang kaya termasuk di La Liga, karena ia pernah menghabiskan enam tahun karirnya membela Real Madrid.