Jadon Sancho Gabung MU atau Chelsea? Mau Puasa Main di UCL?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/03/jadon-sancho_02c2658-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah saran diberikan Lothar Matthaus kepada Jadon Sancho. Ia menilai winger Borussia Dortmund itu sebaiknya tidak bergabung dengan Manchester United atau Chelsea musim depan.

Sosok 20 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu winger muda terbaik di dunia saat ini. Ia tampil spektakuler di lini serang Borussia Dortmund, di mana ia mengemas 17 gol dan 19 assist untuk Die Borussen.

Sancho diyakini bakal meninggalkan Dortmund di musim panas nanti. Sejumlah tim papan atas Eropa diberitakan tengah mengupayakan transfer sang winger dari Dortmund.

Matthaus menilai bahwa Sancho kemungkinan akan pulang ke negaranya, Inggris. “Dia mungkin akan kembali ke Inggris musim depan,” beber Matthaus kepada Berita Bola Online.

 

Matthaus mengetahui bahwa Sancho saat ini tengah diincar oleh Chelsea dan Manchester United, dan ia menyarankan sang winger menolak kedua klub tersebut.

Ia menilai dua tim asal EPL itu bukan tempat yang tepat baginya untuk berkembang karena mereka saat ini kesulitan untuk bermain di Liga Champions.

BACA JUGA : Fans Chelsea Diminta Tidak Berharap Banyak Pada Hakim Ziyech, Mengapa?

“Namun apa yang ia harapkan dari Chelsea atau United? Mereka mungkin tidak akan bermain di Liga Champions tahun depan!”

Pada kesempatan yang sama, Matthaus juga memberikan rekomendasi mengenai klub mana yang harus dibela Sancho musim depan.

Ia percaya sang winger akan menjadi pemain yang sempurna bagi Bayern Munchen.

“Saya bisa membayangkan Sancho bermain untuk Bayern. Dia bisa bermain di kedua sisi sayap, dan ia akan menjadi pemain yang luar biasa.” ujarnya.

Borussia Dortmund tidak akan melepaskan Sancho dengan harga yang murah meriah.

Sang winger dibanderol dengan mahar 120 juta pounds di musim panas nanti.