Jadon Sancho Jadi Prioritas Transfer MU di Musim Panas

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/03/jadon-sancho_02c2658-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah bocoran terungkap mengenai manuver transfer Manchester United di musim depan. Setan Merah diberitakan akan memprioritaskan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Tim berjuluk Setan Merah itu sudah dikonfirmasi akan belanja besar di musim panas nanti. Wakil CEO mereka, Ed Woodward sudah menjamin bahwa MU memiliki dana yang dibutuhkan agar bisa mendatangkan pemain top di bursa transfer nanti.

Baru-baru ini, Solskjaer mengatakan bahwa MU setidaknya butuh tiga pemain baru di musim panas nanti. Ia menilai tiga pemain baru itu sangat krusial agar timnya bisa menjadi penantang gelar yang serius.

United sudah menyusun daftar prioritas transfer mereka. Nama Jadon Sancho diberitakan akan menjadi buruan utama mereka di bursa transfer nanti.

 

Menurut laporan tersebut, Solskjaer memang tengah membutuhkan sosok winger kanan di skuatnya.

Solskjaer sebenarnya sudah puas dengan komposisi lini serangnya. Namun ia cukup khawatir melihat timnya tidak memiliki winger kanan yang mumpuni.

Itulah mengapa Solskjaer minta dibelikan Sancho yang dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata saat tampil sebagai winger kanan.

United sendiri dihadapkan dengan sebuah tantangan besar untuk membajak Sancho di musim panas nanti.

BACA JUGA :Kehadiran Bruno Fernandes Bisa Jadi Keuntungan Buat Scott McTominay, Alasannya?

Pihak Dortmund diberitakan ogah menjual sang winger. Untuk itu mereka mematok harga transfer yang sangat tinggi untuk sang winger.

Tidak tanggung-tanggung, Sancho dibanderol di angka 140 juta Euro, sehingga United harus cermat dalam transfer ini.

Jika United mendatangkan Sancho, maka mereka mendapatkan pemain berkualitas tinggi.

Musim ini sang winger tercatat membuat total 17 gol dan 19 assist bagi Dortmund di semua kompetisi.