Kehadiran Bruno Fernandes Bisa Jadi Keuntungan Buat Scott McTominay, Alasannya?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/03/gelson-martins-001-a_ef1b66d.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kehadiran Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United bisa jadi kabar buruk bagi gelandang lainnya, Scott McTominay. Tetapi sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini kalau pria berdarah Skotlandia itu akan mendapatkan keuntungan. Kok bisa?

Seperti yang diketahui, McTominay sempat menjadi andalan di lini tengah Manchester United beberapa bulan lalu. Tepatnya sebelum dirinya mengalami cedera yang memaksanya menepi sementara waktu.

Karena masalah itu, ditambah dengan cederanya Paul Pogba, Manchester United pun harus mencari gelandang baru di bursa transfer musim dingin kemarin. Hasilnya, mereka mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Dampak yang diberikan Bruno Fernandes begitu terasa. Sejak kedatangannya, the Red Devils belum terkalahkan. Bahkan ia sendiri sudah mengantongi tiga gol dan dua assist dari enam penampilannya di semua kompetisi.

 

Kehadiran Bruno Fernandes jelas membuat lini tengah the Red Devils semakin sesak. Jika Nemanja Matic beneran hengkang di bursa transfer berikutnya, besar kemungkinan kalau McTominay akan menjadi penghuni bangku cadangan selanjutnya.

BACA JUGA :Sebagai Striker Top, Reputasi Aubameyang Tak Ditentukan Lewat Trofi

Kemungkinan itu cukup besar, apalagai kalau Manchester United berhasil mempertahankan Paul Pogba dari godaan Real Madrid dan Juventus. Namun kata Solskjaer, Bruno Fernandes justru bakalan membantu perkembangan Scott McTominay.

“Dia masih mempelajari permainan. Bruno sudah tahu luar dan dalam. Dia sudah berkeliling, dia bepergian, dia sudah mengalami momen naik dan turun,” ujar Solskjaer kepada Berita Bola Online.

“Dia sudah bepergian ke Italia, Portugal, jadi dia sudah belajar untuk mengatasi kemunduran, jadi dia akan membantu mereka semua termasuk Scotty [McTominay],” lanjutnya.

Dua bulan telah dilewati McTominay di ruang perawatan. Dan Solskjaer tidak ingin terburu-buru memasang harapan tinggi pada dirinya. Sebab katanya, mengembalikan kondisi kembali fit seperti sedia kala membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Scott sudah menjadi bagian penting untuk kami, namun dia juga butuh bermain untuk mengembalikan level seperti waktu sebelum mengalami cedera,” tambahnya.

“Butuh waktu saat anda absen selama dua bulan jadi dia sedang kembali ke sana, dia sudah melakukan dengan sangat baik dalam masa pemulihan dan bisa kembali secepat itu, kami pun senang,” pungkasnya.

McTominay tampil selama 90 menit saat Manchester United bertemu Derby County di ajang FA Cup beberapa hari yang lalu. Besar kemungkinan ia akan kembali bermain sejak menit awal saat bertemu Manchester City hari Minggu (8/3/2020).