Ketimbang Membusuk di MU, Phil Jones Disarankan Pindah ke Newcastle

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/03/new-project-85_4a01ea2.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Sebuah saran diberikan Danny Mills kepada Phil Jones. Ia menilai sang bek harus meninggalkan Manchester United dan pindah ke Newcastle musim depan.

Jones bergabung dengan Manchester United pada tahun 2011 silam. Ia direkrut dari Blackburn Rovers setelah ia disebut-sebut sebagai salah satu bek muda terbaik di Inggris pada saat itu.

Namun karir bek 28 tahun itu di MU tidak berjalan mulus. Ia kerap mengalami cedera berkepanjangan sehingga ia tidak bisa berkontribusi banyak bagi Setan Merah.

Belakangan beredar kabar bahwa Newcastle tertarik mendapatkan sang bek. The Toons disebut tertarik memboyong sang bek musim depan.

Mills menilai Jones harus menyambut dengan tangan terbuka untuk tawaran Newcastle tersebut.

Ia menilai karir sang bek akan terus menurun jika bertahan di MU, sehingga ia harus segera pindah.

“Phil Jones harus segera keluar dari sana [United] dan ia harus bergabung dengan tim seperti Newcatle,” ujar Mills kepada Berita Bola Online.

Untuk musim ini, Jones nampaknya sudah tidak mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA : Paul Pogba Tidak Bahagia di MU, Marchisio: Tuh Kan, Gue Bilang Juga Apa!

Pada awal musim kemarin, Solskjaer memberikan kesempatan kepada sang bek untuk unjuk gigi. Namun ia beberapa kali membuat kesalahan yang cukup fatal.

Setelah membuat kesalahan itu, Jones tidak nampak batang hidungnya lagi di skuat United, meski ia juga dikabarkan kembali mengalami cedera.

Pada tahun lalu, Jones memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Kontrak itu mengikatnya di Old Trafford hingga tahun 2023 mendatang.