Liverpool Segera Perpanjang Kontrak Virgil an Dijk dan Alisson Becker

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/03/virgil-van-dijk-1_a4c8542-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan akan segera merampungkan kontrak baru untuk dua pemain andalan mereka, yakni Virgil van Dijk dan Alisson Becker.

Van Dijk digaet dari Southampton pada Januari 2018 lalu dengan biaya transfer senilai 75 juta poundsterling yang sempat membuatnya jadi bek termahal sebelum dipecahkan Harry Maguire.

Sementara itu, Alisson direkrut dari AS Roma pada musim panas 2018 lalu dengan biaya 72,5 juta euro. Ia juga sempat menjadi kiper termahal dunia sebelum dipecahkan Kepa Arrizabalaga.

Sejak bergabung, Van Dijk dan Alisson langsung menjadi figur penting di skuad Liverpool asuhan Jurgen Klopp dan sukses mempersembahkan gelar juara Liga Champions musim lalu.

Kini seperti dilansir Berita Bola Online, Liverpool pun siap memberikan kontrak baru pada Van Dijk dan Alisson. Meski demikian, kontrak baru ini tak akan buru-buru diteken karena keduanya juga tak punya rencana hengkang dari Anfield dalam waktu dekat.

Kabarnya, pembicaraan mengenai kontrak baru antara Liverpool dengan Van Dijk dan Alisson sudah berlangsung sejak tahun lalu, dan kini negosiasi tersebut hampir selesai.

Dengan keberadaan sosok Van Dijk dan Alisson di iini belakang, Liverpool kini menjelma menjadi salah satu tim terkuat di Inggris, bahkan Eropa.

BACA JUGA : Sergio Ramos Coba Tentang Kebijakan Kontrak di Real Madrid, Siapa yang Menang?

Perjalanan Liverpool musim ini hampir sempurna. Mereka pun dengan kokoh bertengger di puncak klasemen Premier League, meski kemudian mereka harus tersingkir dari ajang Piala FA dan Liga Champions.

Meski hampir dipastikan menjadi juara, tapi harapan Liverpool untuk mengangkat trofi Premier League musim ini terganggu karena saat ini kompetisi dihentikan untuk sementara akibat wabah virus Corona