Paul Pogba Tidak Bahagia di MU, Marchisio: Tuh Kan, Gue Bilang Juga Apa!

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/03/paul-pogba-02-ap_6ef2d57.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio memberikan tanggapan mengenai situasi Paul Pogba di Manchester United. Marchisio mengaku tidak terkejut melihat Pogba tidak bahagia di Setan Merah karena sejak awal ia sudah memperingatkan mantan rekan setimnya itu untuk tidak kembali ke United.

Pada tahun 2016 silam, Pogba mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia yang tengah tampil apik di Juventus memutuskan kembali ke Manchester United.

Namun empat tahun karirnya di Old Trafford tidak berjalan mulus. Ia kerap mendapatkan kritikan mengenai performanya setiap musim sehingga ia digosipkan bakal pindah dari United di musim panas nanti.

Juventus disebut bakal menampung kembali Pogba di musim panas nanti, dan Marchisio merestui transfer itu. “Saya akan sangat bahagia jika ia kembali ke Juventus,” ujar Marchisio kepada Berita Bola Online.

 

Marchisio mengaku sejak awal tidak setuju melihat tandemnya itu memilih kembali ke Manchester United.

Ia menilai bahwa kembali ke Old Trafford merupakan opsi terburuk bagi sang gelandang pada empat tahun yang lalu.

BACA JUGA : Virgil van Dijk Disebut Lebih Bagus Daripada Nemanja Vidic, Benarkan Begitu?

“Saya sudah mengatakan kepadanya pada saat itu bahwa ia sangat keliru untuk kembali ke Manchester, dan jika ia ingin ganti suasana, maka ia seharusnya pindah ke Spanyol.”

Marchisio sendiri berharap Pogba benar-benar bergabung dengan Juventus. Ia menilai sang gelandang akan memberikan dampak yang besar bagi tim asal Turin tersebut.

“Jika ia jadi kembali, maka kepulangannya itu akan berdampak sangat positif. Paul akan terlahir kembali di lingkungan yang ia sukai dan lingkungan ini begitu memanjakannya.”

“Dia juga akan memberikan banyak hal bagi lini tengah Juventus karena mereka membutuhkan pemain seperti dia. Dia adalah pemain yang sangat profesional.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, kepindahan Pogba ke Juventus disebut sulit terealisasi.

Sang gelandang diberitakan meminta gaji yang kelewat mahal dan tidak mampu dipenuhi oleh Juventus.