Sergio Ramos Coba Tentang Kebijakan Kontrak di Real Madrid, Siapa yang Menang?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/03/sergio-ramos-el-clas_cf5761a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Real Madrid punya kebijakan khusus terkait kontrak pemain yang berusia di atas 30 tahun. Nah, kini Sergio Ramos coba untuk melawan kebijakan tersebut. Siapa yang bakal menjadi pemenang?

Real Madrid kini tengah membangun generasi baru dalam skuad mereka. Tim arahan Zinedine Zidane tersebut telah mendatangkan banyak pemain muda dalam dua musim terakhir. Madrid juga memangkas jumlah pemain senior.

Pada musim 2019/2020 ini, Real Madrid punya beberapa pemain dengan usia di bawah 20 tahun. Los Blancos punya duo Brasil, Rodrygo dan Vinicius, yang baru berusia 19 tahun.

Selain itu, Real Madrid juga punya pemain muda dari Brasil lain, Reiner Jesus. Hanya saja, sang pemain saat ini Reiner masih bermain di Castilla dan belum bisa ke level senior karena status non Uni-Eropa.

Real Madrid sejak lama memberlakukan persyaratan ketat kepada pemain dengan usia di atas 30 tahun. Los Blancos tidak akan memberikan kontrak baru dengan durasi panjang untuk pemain dengan usia tersebut.

Peraih gelar Liga Champions paling banyak tersebut hanya akan memberi kontrak baru dengan durasi setahun pada pemain di atas 30 tahun. Aturan ini sudah berlaku cukup lama dan dialami beberapa pemain kunci.

Nah, kini Sergio Ramos mencoba untuk menentang aturan tersebut. Sergio Ramos akan berusia 34 tahun pada 30 Maret mendatang. Sergio Ramos masuk pemain yang harusnya hanya mendapat kontrak baru setahun.

Dikutip dari Berita Bola Online, Sergio Ramos kini ingin membuat pengecualian. Mantan pemain Sevilla tersebut ingin mendapat kontrak baru dengan durasi lebih dari setahun. Dia ingin melawan aturan yang berlaku.

BACA JUGA : Ketimbang Membusuk di MU, Phil Jones Disarankan Pindah ke Newcastle

Sergio Ramos yakin dia pantas mendapat pengecualian atas kebijakan kontrak Real Madrid untuk pemain di atas 30 tahun. Sebab, dia telah memberikan banyak gelar untuk Real Madrid dan menjadi pemain penting di ruang ganti.

Sergio Ramos sendiri masih punya kontrak hingga Juni 2021. Dia ingin mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun. Namun, Real Madrid diyakini bakal tetap menawarkan kontrak satu tahun untuk Sergio Ramos.

Selain Sergio Ramos, ada beberapa pemain dengan usia di atas 30 tahun yang menanti kejelasan nasib di Real Madrid. Luka Modric [34] sejak lama disebut akan pindah. Sedangkan, Marcelo [31] makin terpinggirkan dengan kedatangan Ferland Mendy.