Chelsea Inginkan Dean Henderson, MU Katakan Tidak!

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/04/dean-henderson-1_0a3ae2e-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Asa Chelsea untuk membajak Dean Henderson dari Manchester United nampaknya tidak akan terealisasi di musim panas nanti. Pihak Setan Merah diberitakan tidak akan menjual sang kiper di musim panas nanti.

Henderson sejak dua musim terakhir dipinjamkan MU ke Sheffield United. Ia dipinjamkan ke The Blades agar ia mendapatkan jam bermain yang memadai.

Henderson sendiri menjelma menjadi pemain kunci di Bramall Lane. Ia membantu Sheffield United promosi ke EPL, dan musim ini ia menjadi salah satu kiper dengan jumlah clean sheets terbanyak di EPL.

Chelsea dirumorkan ingin merekrut kiper muda tersebut. Namun Berita Bola Online, melansir bahwa Manchester United akan menghalangi kepindahan Henderson ke Stamford Bridge.

 

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan menolak tawaran yang masuk baik dari Chelsea atau klub lain di musim panas nanti.

Mereka menilai Henderson adalah aset masa depan mereka. Sang kiper diyakini bakal menjadi pengganti David De Gea di bawah mistar gawang MU.

Untuk itu mereka ogah kehilangan pemain berbakat seperti dia sehingga mereka akan mempertahankan sang kiper.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United hanya bersedia meminjamkan Henderson di musim panas nanti.

Untuk saat ini sang kiper dinilai masih butuh jam bermain yang reguler dan MU masih belum bisa menyediakan itu untuk Henderson musim depan.

BACA JUGA : Gara-Gara Virus Corona, Peluang Juventus untuk Rekrut Paul Pogba Semakin Mengecil

Ia kemungkinan besar akan dipinjamkan kembali ke Sheffield United agar ia mendapatkan jam bermain yang semakin banyak dan semaking matang untuk menjadi kiper utama MU.

Setali tiga uang dengan MU, Dean Henderson juga masih memiliki asa untuk bertahan di Manchester United.

Ia punya ambisi besar untuk menjadi kiper Setan Merah di masa depan sehingga ia lebih suka dipinjamkan untuk musim depan.