Gara-Gara Virus Corona, Peluang Juventus untuk Rekrut Paul Pogba Semakin Mengecil

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/04/paul-pogba-01-ap_f4e9734-6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pakar Transfer Eropa, Fabrizio Romano menyangsikan Paul Pogba akan kembali ke Turin musim depan. Ia menyebut saat ini peluang Juventus untuk memulangkan sang gelandang sangat kecil.

Sejak tahun lalu, Pogba santer diisukan akan meninggalkan Old Trafford. Ia mengatakan secara terbuka bahwa ia butuh tantangan baru dalam karirnya setelah empat musim memperkuat Setan Merah.

Pogba cukup sering digosipkan akan kembali ke Italia. Ia diberitakan menjadi target transfer impian Juventus di musim panas nanti.

Romano menyebut bahwa peluang Juve untuk merekrut Pogba di musim panas ini berkurang karena adanya pandemi virus corona. “Ketika kita bicara bagaimana virus corona mempengaruhi bursa transfer ,saya rasa kasus Pogba adalah contoh yang sempurna,” buka Romano dalam wawancara di Berita Bola Online.

 

Romano mengonfirmasi bahwa Juventus benar-benar tertarik untuk memulangkan Pogba di musim panas nanti. Mereka merasa bahwa Pogba adalah kepingan yang hilang dari skuat bertabur bintang mereka saat ini.

“Mino Raiola [Agen Pogba] dan Manchester United seharusnya menggelar pertemuan terkait Pogba di awal Paril kemarin. Namun saat ini mereka harus menunda pembicaraan itu, dan saya bisa mengatakan bahwa Juventus menjadikan Pogba sebagai buruan utama mereka di musim panas nanti.”

“Sejak bulan Januari, mereka sudah berpikir bahwa satu tahun yang lalu mereka merekrut De Ligt dari Ajax. Dua tahun yang lalu mereka merekrut Cristiano Ronaldo dan musim panas ini mereka menginginkan Paul Pogba. Juventus saat ini selalu menargetkan pemain top di setiap tahun agar mereka menjadi salah satu tim terbaik di dunia.”

Lebih lanjut bahwa kepulangan Pogba ke Turin tidak akan terjadi di musim panas ini. Pasalnya keuangan Juventus tengah bermasalah dan mereka akan sulit merayu MU untuk menurunkan mahar transfer Pogba.

BACA JUGA : Susul Eredivisie, Ligue 1 Prancis akan Segera Dihentikan

“Pada awalnya Juventus akan menawar Pogba. Mereka tahun Paul Pogba ingin kembali ke Italia dan ia akan sangat bahagia jika bisa bermain lagi di Italia. Namun saat ini situasi yang terjadi cukup berbeda, karena mereka tahu bahwa Manchester United mustahil melepaskan Pogba di bawah angka 100 juta Euro.”

“Sementara untuk saat ini, Manchester United belum menerima tawaran dari Juventus. Namun saya yakin jika tidak ada virus corona, Juventus hari ini, saat ini tengah mendiskusikan transfer itu bersama Manchester United.” ujarnya.

Kontrak Paul Pogba di Old Trafford akan berakhir pada tahun 2021.

Namun Manchester United punya opsi memperpanjang kontrak sang striker hingga tahun 2022 mendatang secara otomatis.