Jude Bellingham Disarankan Tidak Pindah ke Chelsea, Kenapa?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/04/jude-bellingham_c19aeb7-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah imbauan diberikan Frank Sinclair kepada Jude Bellingham. Ia menilai gelandang Birmingham City itu belum siap untuk pindah ke Chelsea musim depan, sehingga ia disarankan tidak memaksakan transfer tersebut.

Bellingham merupakan salah satu prospek muda terbaik di Inggris saat ini. Pemuda berusia 16 tahun itu sudah dipercaya menjadi starter reguler di skuat Birmingham City dan ia kerap dijuluki sebagai The Next Steven Gerrard.

Chelsea diberitakan kesengsem dengan bakat besar Bellingham. Itulah mengapa tim asal London Barat itu digosipkan akan membajak sang gelandang di musim panas nanti.

Namun dalam kacamata Sinclair, belum saatnya Bellingham pindah ke Chelsea. “Jude Bellingham saat ini harus fokus untuk terus bermain,” buka Sinclair kepada Berita Bola Online.

 

Sebagai pemain muda, SInclair merasa bahwa yang terpenting saat ini bagi Bellingham adalah bermain secara reguler. Untuk itu ia merasa Bellingham bakal sulit mendapatkan jam bermain itu di Chelsea.

“Dia harus sering bermain, lalu berkembang sebagai seorang pemain. Saya rasa itu akan sulit ia capai jika ia bermain untuk Chelsea.”

“Anda bisa melihat kualitas pemain muda yang dimiliki Chelsea, dan jujur saja para pemain muda Chelsea yang datang dari akademi jauh lebih bagus daripada Jude Bellingham saat ini.”

BACA JUGA : Arti Penting Manchester United Bagi Odion Ighalo

Sinclair menyarankan bahwa sang pemuda saat ini lebih baik fokus mencari klub-klub yang sekiranya bisa memberikan jam bermain reguler untuknya dari waktu ke waktu.

“Jika dia ingin pindah dari Birmingham City dan masuk ke level yang lebih tinggi, maka penting baginya untuk pindah ke klub yang bisa memberikannya jam bermain reguler dari minggu ke minggu.”

“Itu satu-satunya cara baginya untuk berkembang dan memaksimalkan potensi yang ia miliki. Jadi saya rasa Bellingham harus berhati-hati dengan langkah yang akan ia ambil berikutnya.” ia menandaskan.

Menurut rumor yang beredar, Bellingham kemungkinan besar akan pindah ke Manchester United musim depan.

Setan Merah dilaporkan siap membayar 30 juta pounds untuk memboyongnya ke Old Trafford.