Kabar Gembira MU! Marcus Rashford Sedikit Lagi Pulih Sepenuhnya dari Cedera

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/04/manchester-united-vs_2a7db65-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar gembira disampaikan Marcus Rashford kepada para pendukung Manchester United. Ia menyebut bahwa sedikit lagi ia bisa pulih secara total dan bisa memperkuat Manchester United lagi.

Musim ini bisa dikatakan sebagai musim terbaik dalam karir Rashford. Pemuda 22 tahun itu tampil ganas di lini serang United dan mencetak total 19 gol bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Namun sejak bulan Januari kemarin, Rashford absen membela Manchester United. Ia mengalami cedera punggung yang cukup serius sehingga ia tidak bisa memperkuat Setan Merah.

Namun Rashford menyebut bahwa proses penyembuhannya berjalan dengan lancar sehingga ia bisa segera bermain. “Ya, situasi saya saat ini sangat bagus,” beber Rashford kepada Berita Bola Online.

 

Rashford menyebut bahwa kondisi tubuhnya saat ini sudah jauh lebih baik. Jadi ia bsia meningkatkan intenstias latihannya agar tubuhnya bisa segera fit.

“Saat ini saya harus meningkatkan intensitas latihan saya. Namun memang situasinya cukup sulit karena kami tidak bisa berlatih di markas latihan kami.”

“Saya menambah beberapa prosi latihan saya, seperti saya bersepeda lalu melatih latihan-latihan inti dan juga melatih tubuh bagian atas saya. Jadi saya selama ini hanya berlatih pelan-pelan.”

Rashford mengakui bahwa proses pemulihan kondisinya agar fit cenderung sulit dilakukan saat ini karena ia tidak bisa berlatih penuh karena lockdown yang terjadi di Inggris.

“Situasinya cukup sulit, karena jika anda berlatih setiap hari di markas latihan kami, maka anda bisa cepat mengembalikan kebugaran tubuh anda. Namun untuk memulihkan kebugaran di rumah itu nyaris mustahil.”

BACA JUGA : Chelsea Segera ‘Tes Ombak’ untuk Transfer Ben Chilwell

“Kami semua mencoba untuk bisa se-fit mungkin dari rumah, dan kami sudah diberikan program latihan dari klub. Kami mencoba memberikan yang terbaik. Namun harus saya akui untuk bisa fit di waktu seperti ini sangat sulit.” ujarnya.

Manchester United mendapatkan momentum yang sangat bagus sebelum Premier League ditangguhkan.

Mereka meraih 11 laga tanpa kekalahan, di mana mereka mengemas 29 gol dan hanya kebobolan dua gol saja.