Legenda liverpool Ragu Jadon Sancho Sudah Sepakat Pindah ke MU

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/04/jadon-sancho_d6a67a4-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Liverpool, Graeme Souness mengomentari rumor bergabungnya Jadon Sancho ke Manchester United. Souness menyangsikan kabar tersebut karena ia menilai saat ini sangat sulit bagi MU untuk bisa mendatangkan sang winger di musim panas nanti.

United memang satu tahun terakhir digosipkan mengejar tanda tangan Jadon Sancho. Sang winger disebut-sebut menjadi kepingan terakhir yang dibutuhkan Manchester United untuk menjadi juara EPL.

Laporan terbaru yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa United sudah selangkah lebih dekat untuk mengamankan jasa Sancho. Sang winger diberitakan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Setan Merah.

Souness menyangsikan kebenaran kabar tersebut. “Saya rasa kabar itu [Sancho capai kesepakatan pribadi dengan MU tidak benar kecuali jika dunia sudah berubah,” buka Souness kepada Berita Bola Online.

 

Souness menilai kabar yang beredar itu rasa-rasanya tidak benar. Pasalnya ia menyebut bahwa sebelum mencapai kesepakatan pribadi, pihak klub harus sudah menyepakati besaran transfer sang pemain.

“Sepengetahuan saya, seorang pemain bisa membahas kontrak pribadi seperti durasi kontrak, klausul rilis dan sebagainya setelah kedua klub sudah sepakat mengenai harga jualnya.”

BACA JUGA : Saat Javier Zanetti Harus Memilih Antara Roberto Baggio dan Ronaldo

“Poin saya di sini adalah kedua tim harus mencapai kata sepakat terlebih dahulu, baru urusan-urusan lain bisa diselesaikan. Saya tidak yakin jika kondisi itu bisa diubah.”

Souness menyebut bahwa jika kabar itu benar, bahwa Manchester United akan mempermalukan diri mereka sendiri.

Pasalnya Borussia Dortmund tidak akan mudah melepaskan pemain mereka ke klub lain jika mereka tahu sang pemain sudah main belakang dengan MU.

“Jika anda adalah Manchester United dan anda melakukan hal-hal tersebut tanpa sepengetahuan Dortmund, maka anda hanya akan mempermalukan diri ketika anda berdiskusi dengan Dortmund.” ujarnya.

Mahar transfer memang diprediksi menjadi penghalang MU mendapatkan jasa Sancho.

Sang winger diberitakan dibanderol di angka 110 juta Euro di bursa transfer yang akan datang.