Liverpool Dapat Dukungan untuk Gaet Timo Werner

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/04/timo-werner-1_9e3d6cf.jpg

BERITA BOLA ONLINE Liverpool dikabarkan ingin merekrut striker RB Leipzig Timo Werner di bursa transfer berikutnya. Mantan penyerang The Reds Emile Heskey sangat mendukung langkah tersebut.

Seperti diketahui, Liverpool punya rencana besar untuk membeli Timo Werner. Pemain berusia 24 tahun tersebut kabarnya menjadi sosok yang diinginkan oleh Jurgen Klopp.

Namun, Liverpool sepertinya tidak akan sendirian dalam mengejar tanda tangan Werner. Sebab, bomber Timnas Jerman itu juga diminati Chelsea, Manchester United, Real Madrid dan Barcelona.

Werner punya klausul pelepasan sebesar 52 juta pounds di kontraknya bersama Leipzig. The Reds diyakini akan mengaktifkannya untuk memboyong sang pemain ke Anfield.

Heskey sendiri sangat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Werner. Ia percaya Werner merupakan tipe pemain yang sangat diinginkan Klopp.

BACA JUGA : Victor Lindelof Sanjung Dua Bek Muda Manchester United Ini

“Timo Werner adalah pemain muda yang telah bermain secara fenomenal. Ketika Anda membawa pemain muda, Anda ingin pemain yang sudah dicoba dan diuji, yang tahu apa yang diperlukan untuk tampil di level atas,” kata Heskey kepada Berita Bola Online.

“Para pemain itu akan selalu menjadi aset. Werner terlihat fenomenal – langkahnya terlihat hebat. Klopp jelas tahu banyak tentang liga Jerman juga, jadi saya yakin dia akan sangat tertarik pada dirinya.”

Werner merupakan salah satu striker yang cukup tajam di Eropa musim ini. Pemain Jerman itu mencetak 27 gol dan membuat 12 assist dari 36 penampilan.