Odion Ighalo Saja Tidak Cukup, MU Diminta Datangkan Penyerang Top

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/04/odion-ighalo_2205f63-6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah saran diberikan Mark Bosnich kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia ingin manajer Manchester United itu merekrut penyerang baru untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Manchester United melangkah di musim 2019/20 dengan persediaan striker yang minim. Hal ini dikarenakan mereka melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez tanpa mendatangkan pengganti di musim panas nanti.

Akibatnya United kerap mengalami kesulitan ketika Anthony Martial atau Marcus Rashsford cedera. Alhasil Solskjaer meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua sebagai backup lini serang mereka.

Bosnich menilai bahwa United perlu mendatangkan striker lagi di musim panas. “Saya rasa United membutuhkan penyerang berkualitas,” buka Bosnich kepada Berita Bola Online.

 

Bosnich menilai bahwa Rashford musim ini sudah menjadi mesin gol yang mematikan untuk United. Jadi ia merasa United perlu seorang striker yang tidak kalah bagus dari Rashford sebagai opsi untuk jaga-jaga.

“Kita sudah melihat bagaimana Marcus Rashford terkena cedera dan mereka berhasil mendatangkan striker lain pada diri Ighalo dengan cepat.”

“Jadi saya rasa mereka perlu memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan pemain pelapis yang berkualitas.”

Bosnich sendiri merekomendasikan MU tetap berburu striker meski ada wacana Odion Ighalo akan dipermanenkan.

BACA JUGA : Bukan Chelsea, Aubameyang Harus Gabung Klub Penantang Gelar

Ia menyebut bahwa striker asal Nigeria itu masih belum bisa mengover kebutuhan lini serang MU sehingga Setan Merah perlu tambahan tenaga di lini serang mereka.

“Saya bukannya tidak menghormati Ighalo, karena dia sudah memberikan penampilan yang begitu luar biasa sejak ia datang ke klub ini. Namun jika saya bisa memilih, saya akan memilih untuk mendatangkan striker lagi.” ujarnya.

Manchester United memang diberitakan akan mengangkut striker baru di musim panas nanti.

Ada nama-nama seperti Erling Haaland, Harry Kane, Edinson Cavani dan Moussa Dembele yang disebut-sebut jadi incaran Setan Merah.