Real Madrid Pertimbangkan Gaet Mauro Icardi

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/04/icardi_9a07978.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Real Madrid kembali menimbang-nimbang sejumlah opsi striker yang bisa mereka daratkan musim depan. Salah satu nama yang tengah dipertimbangkan oleh kubu Madrid adalah penyerang milik Inter Milan, Mauro Icardi.

ZInedine Zidane kerap diberitakan ingin memperkuat pos ujung tombak Real Madrid musim depan. Langkah ini ia ambil setelah ia sangat kecewa dengan performa Luka Jovic di lini serang mereka.

Zidane sendiri tidak mau asal beli striker. Ia ingin striker baru Real Madrid nanti bisa menjadi pesaing sekaligus penerus Karim Benzema, di mana ia sekarang lebih suka merekrut striker yang sudah punya jam terbang yang tinggi.

Berita Bola Online, melansir bahwa ada satu nama yang kini tengah serius diamati oleh Real Madrid. Striker itu adalah striker milik Inter Milan, Mauro Icardi.

 

Menurut laporan tersebut, Real Madrid saat ini cukup serius mengkaji untuk merekrut Icardi musim depan.

Striker asal Argentina itu diketahui memiliki rekam jejak yang sangat bagus. Ia sudah menjadi bomber haus gol di skaut Inter Milan dalam beberapa musim terakhir.

Musim ini ia juga tampil menawan saat dipinjamkan ke PSG, sehingga Real Madrid menilai sang striker akan cocok masuk dalam skema mereka musim depan.

Pertimbangan lain mengapa Real Madrid ingin memboyong Icardi karena ia memiliki mahar transfer yang cukup terjangkau.

BACA JUGA : Jude Bellingham Disarankan Tidak Pindah ke Chelsea, Kenapa?

Pihak Inter Milan memang melihat Icardi sebagai pemain surplus di tim mereka. Untuk itu mereka membanderol mahar transfer sebesar 70 juta Euro untuk sang striker.

Mahar transfer ini dinilai jauh lebih murah daripada sejumlah striker lain yang menjadi incaran Real Madrid. Untuk itu Real Madrid mulai menyusun rencana untuk merekrut sang striker.

Real Madrid bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Icardi di musim panas nanti.

Mereka harus bersaing dengan Juventus dan PSG untuk mendapatkan jasa striker Timnas Argentina tersebut.