Soal De Ligt, MU Jadi Korban PHP Juventus

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/04/selebrasi-de-ligt_7927815-3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Asa Manchester United untuk mendapatkan jasa Matthijs De Ligt nampaknya tidak akan menjadi kenyataan di musim panas nanti. Sang bek diberitakan tidak jadi dilepas oleh Juventus.

Beberapa hari yang lalu beredar kabar bahwa Juventus mengajukan penawaran baru untuk Paul Pogba. Mereka berencana untuk memulangkan sang gelandang ke Turin di musim panas nanti.

Namun Juventus diberitakan tidak sanggup menebus mahar Pogba yang bernilai 150 juta pounds. Untuk itu mereka menawarkan Matthijs De Ligt kepada United untuk mengurangi biaya transfer Pogba.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Juventus kini berubah pikiran. Mereka kini tidak berminat untuk menawarkan De Ligt ke United.

 

Menurut laporan tersebut, Maurizio Sarri adalah sosok yang memerintahkan pembatalan barter De Ligt dan Pogba.

Sarri memang pada awalnya sempat mempertimbangkan melepaskan De Ligt. Ini dikarenakan performa sang bek yang tidak kunjung membaik di skuat Juventus.

Namun setelah ia berpikir ulang, Sarri mereasa bahwa De Ligt masih layak diberikan kesempatan sehingga ia tidak jadi melepaskannya.

Setelah melarang barter De Ligt dan Pogba, Sarri punya jalan lain untuk tetap mendapatkan Pogba.

BACA JUGA : Real Madrid Pertimbangkan Gaet Mauro Icardi

Ia berencana untuk menjual sejumlah pemainnya di musim panas nanti. Ada beberapa nama seperti Douglas Costa dan Miralem Pjanic yang bakal dijual Sarri.

Ia berharap dari penjualan pemain-pemain itu bisa menutupi kekurangan dana transfer mereka untuk memulangkan Pogba.

Paul Pogba sendiri musim ini minim terlibat di tim utama MU karena cedera.

Namun sang gelandang diketahui sudah pulih dari cedera itu dan siap bermain lagi untuk Setan Merah dalam waktu dekat.