Cole Puji efek Kehadiran Bruno Fernandes di Manchester United

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/05/bruno-fernandes-3_d5d3ed2-5.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United Andy Cole memuji Bruno Fernandes yang dilihatnya mampu meningkatkan standar performa Setan Merah di atas lapangan sejak ia datang ke Old Trafford.

Fernandes direkrut oleh United pada bursa transfer Januari 2020 kemarin. Pemain asal Portugal itu ternyata langsung bisa nyetel dengan atmosfer kompetisi sepak bola di Inggris dan juga dengan rekan-rekan barunya di Old Trafford.

Fernandes pun langsung tampil menawan di atas lapangan. Dan seiring dengan kehadirannya, performa Setan Merah juga membaik.

United pun terus meraih sejumlah hasil positif di Premier League dan tak tersentuh kekalahan. Bahkan mereka sempat mengalahkan tim sekelas Chelsea dan Manchester City.

Banyak pihak yang terkesan dengan performa Bruno Fernandes. Salah satunya adalah Andy Cole.

Ia terkesan dengan kualitas yang dimiliki eks pemain Sporting Lisbon tersebut. Namun yang lebih membuatnya terkesan adalah ia sanggup memberikan efek positif dan mampu mengangkat performa pemain lain di sekitarnya seorang diri.

“Mentalitas, itu hebat dalam sepak bola. Keyakinan juga. Setelah Anda mendapatkan kepercayaan diri Anda, orang-orang mulai percaya satu sama lain,” bukanya pada Berita Bola Online.

“Kita dapat berbicara tentang Fernandes yang datang, ia melakukannya dengan sangat baik dan sepertinya ia menggembleng sisa pemain juga untuk mulai memainkan permainan terbaik mereka,” cetusnya.

“Ia melakukannya, ia mulai membawa yang terbaik dari beberapa pemain lain, yang merupakan hal yang penting,” tegas Cole.

Seiring dengan apiknya performa Manchester United, kritikan pada Ole Gunnar Solskjaer pun mulai mereda. Bahkan kemudian banyak yang mendukunya untuk terus bertahan di Old Trafford.

BACA JUGA : Chelsea Inginkan Dean Henderson, MU Katakan Tidak!

Andy Cole juga mendukungnya untuk terus menukangi United. Ia juga meyakini manajer asal Norwegia itu akan bisa mengangkat Setan Merah ke posisi bagus di akhir musim ini, jika memang kompetisi Premier League dilanjutkan setelah pandemi virus corona berakhir.

“Ole mulai mengimplementasikan rencananya sekarang, yang merupakan hal yang bagus,” ujar Cole.

“Jika itu terjadi dengan tegak lagi semoga mereka dapat menyelesaikan dengan sangat kuat, ada kemungkinan bagus mereka masih bisa finis di empat besar dan sepak bola Liga Champions akan dibutuhkan untuk klub seperti Manchester United,” tandasnya.