Di Mata Saul, Liverpool Bukan Lawan Paling Berat yang Pernah Dihadapi Atletico Madrid

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/05/liverpool_5bb97e0.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez mengatakan Liverpool bukan lawan paling berat yang harus mereka hadapi melainkan Bayern Munchen.

Liverpool berhadapan dengan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions kemarin. Di atas kertas, The Reds dijagokan menang.

Namun di leg pertama di Wanda Metropolitano, Liverpool tumbang dari Atletico dengan skor 1-0. Di leg kedua di Anfield, The Reds dikalahkan dengan skor 2-3 oleh Los Rojiblancos.

Liverpool memang kalah. Akan tetapi di dua laga tersebut, Atletico lebih banyak bertahan, dan pasukan Jurgen Klopp mendominasi penguasaan bola.

34 tembakan diciptakan Jordan Henderson dkk. Gawang Atletico tak kebobolan seringnya karena kesigapan kipernya, Jan Oblak.

Atletico Madrid akhirnya lolos ke babak perempat final Liga Champions. Saul Niguez mengakui pertandingan melawan Liverpool itu sangat sulit.

“Itu pertandingan yang sangat sulit. Akan tetapi kami sudah tahu itu,” kata Saul kepada situs resmi Berita Bola Online.

BACA JUGA : Jika Tinggalkan Real Madrid, James Rodriguez Disarankan Pindah ke Inggris

“Sejujurnya, itu bukan permainan yang paling membuat saya menderita. Saya tidak merasa kami tidak bermain bagus,” koarnya.

Saul Niguez kemudian mengungkapkan siapa lawan terberat yang pernah dihadapinya bersama skuat Atletico Madrid. Lawan tersebut adalah sang raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

“Misalnya, saya ingat ketika kami menghadapi Bayern Munich di Jerman [pada 2016]. Saya benar-benar menderita dalam hal itu, saya berpikir bahwa kita tidak akan keluar hidup-hidup!” kenangnya.

“Sedangkan di Anfield, saya memiliki banyak kepercayaan pada tim. Saya pikir kami melakukan banyak hal dengan baik,” klaim Saul.

Kemenangan Atletico Madrid sendiri menuai sejumlah cibiran. Mereka dituding memang karena keberuntungan semata atas Liverpool.