La Liga Dilanjutkan Kembali, Marcelo Girang Bukan Kepalang

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/05/marcelo-real-madrid_6189dc8.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Real Madrid, Marcelo menyambut gembira kembalinya La Liga. Ia mengaku sudah tidak sabar merumput lagi bersama pasukan Los Blancos.

Kompetisi kasta tertinggi Spanyol itu sudah dua bulan lebih diliburkan. Menyusul terjadinya pandemi virus corona di Spanyol yang memakan ribuan korban jiwa.

Kemarin, operator La Liga mengonfirmasi bahwa La Liga akan segera digulirkan lagi. Kompetisi tertinggi sepakbola Spanyol itu bakal digelar pada tanggal 11 Juni 2020 mendatang.

Marcelo girang mendengar bahwa La Liga akan digulirkan kembali. “Kami tidak pernah mengalami situasi di mana kami tidak bisa berlatih dalam waktu yang panjang,” beber Marcelo kepada Berita Bola Online.

Marcelo mengakui bahwa dua bulan tidak bermain sepakbola memberikan dampak yang besar bagi dirinya dan juga rekan-rekannya.

Marcelo mengatakan bahwa ia dan teman-temannya sudah gatal untuk beraksi lagi di lapangan hijau setelah libur dua bulan lebih.

“Sejak kompetisi ditangguhkan, hasrat kami untuk bermain lagi semakin besar. Sekarang kami sudah sedikit lagi akan bermain lagi dan kami sudah tidak sabar untuk bermain.”

Marcelo juga membeberkan bahwa pandemi virus corona ini mengubah ritme latihan timnya. Namun ia dan skuat Real Madrid sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa tampil lagi di La Liga.

“Situasinya sekarang sudah berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Kami harus mengambil hal-hal yang positif dari rutinitas baru yang ini.”

BACA JUGA : Di Mata Saul, Liverpool Bukan Lawan Paling Berat yang Pernah Dihadapi Atletico Madrid

“Kami semua sehat, dan sesi latihan kami berjalan dengan fantastis sehingga ritme kami mulai kembali. Saya sudah lama tidak menyentuh bola, sehingga sentuhan saya sedikit berkurang. Namun sekarang kami sudah tidak sabar untuk bermain lagi.” ujarnya.Real Madrid saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara La Liga.

Mereka tertinggal dua poin dari Barcelona yang saat ini menempati puncak klasemen.