Sedikit Lagi, Dean Henderson akan Gusur Tempat David De Gea di MU

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/05/dean-henderson-1_0a3ae2e-2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah keyakinan diungkapkan oleh John Fleck. Pemain Sheffield United itu percaya bahwa Dean Henderson tidak lama lagi akan menjadi kiper utama Manchester United.

Henderson yang merupakan produk akademi MU dua musim terakhir merantau ke Bramall Lane. Ia dipinjamkan ke Sheffield United untuk mendapatkan jam bermain yang reguler.

Di Sheffield United, kiper 22 tahun ini tampil dengan begitu cemerlang. Ia bahkan disebut sudah lebih baik dari David De Gea yang sejak musim lalu kerap membuat blunder.

Fleck mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh Henderson. “Dia [Henderson] sudah bermain dengan begitu luar biasa,” ujar Fleck kepada Berita Bola Online.

 

Fleck mengatakan bahwa performa yang ditunjukkan oleh Henderson di bawah mistar gawang Sheffield United musim ini begitu luar biasa.

BACA JUGA : Misi Terakhir Sir Alex Ferguson: Duetkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di MU

Ia percaya sang pemuda bakal berkembang menjadi kiper yang jauh lebih baik lagi bagi United di masa depan.

“Dia masih sangat muda, namun ia bermain dengan begitu luar biasa musim ini. Ia terus menerus mencatatkan clean sheets dan membuat banyak sekali penyelamatan gemilang untuk kami.”

Fleck meyakini hanya masalah waktu saja sebelum Henderson merebut posisi kiper utama Manchester United.

“Saya yakin dia akan menjalani karir yang hebat di masa depan, dan terlihat jelas bahwa ia memiliki ambisi menjadi kiper utama Manchester United dan Timnas Inggris.”

“Saya rasa ia sudah tidak jauh lagi untuk meraih kedua posisi tersebut.” ujarnya.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Henderson mengungkapkan bahwa ia sangat berdeterminasi untuk kembali ke MU.

Ia menargetkan untuk merebut posisi De Gea sebagai kiper utama Setan Merah di masa depan.