Akhirnya Buffon dan Chiellini Resmi Teken Kontrak Baru di Juventus

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/06/gianluigi-buffon-01-_2df3951.jpg

Akhirnya Buffon dan Chiellini Resmi Teken Kontrak Baru di Juventus

 

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Serie Juventus mengabarkan dua pemain senior mereka yakni Gianluigi Buffon serta Giorgio Chiellini telah menekan kontrak baru dengan klub.

Buffon dan Chiellini merupakan anggota tim Juve yang paling senior. Keduanya berusia 42 dan 35 tahun.

Sebelumnya kontrak kedua pemain itu akan habis pada musim panas 2020 ini. Akan tetapi pihak Juventus kini memastikan keduanya akan terus bertahan di Turin lebih lama.

Keduanya diberi perpanjangan kontrak selama satu musim. Mereka akan bertahan hingga musim panas 2021 mendatang di skuat Juventus.

Juventus telah mengindikasikan bahwa perpanjangan kontrak itu merupakan hadiah atas kesetiaan mereka selama ini. Dan tentunya juga karena kualitas yang dimiliki oleh Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini sendiri.

“Ada pemain yang tidak membutuhkan pengenalan,” buka Juventus di situs resmi Berita Bola Online.

“Juara yang ceritanya berbicara untuk dirinya sendiri, dan yang hubungannya dengan jersey yang mereka kenakan tidak dapat dipecahkan. Contohnya di lapangan dan di ruang ganti, pemimpin, kekuatan penggerak, pembawa DNA Bianconeri, yang memakainya sebagai kulit kedua.”

“Gianluigi Buffon. Giorgio Chiellini. Kapten, legenda.”

“Bianconeri sejak awal. Bianconeri selamanya. Dan untuk mengkonfirmasinya, jika ada kebutuhan, hari ini perpanjangan kontrak mereka telah resmi, untuk yang lain: 2021!”

BACA JUGA :