Juventus Akui Nego Transfer Arthur Melo Masih Alot

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/06/arthur-1_b4dd18f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Direktur Olahraga JuventusFabio Paratici membeberkan proses transfer Arthur Melo ke Turin. Ia menyebut bahwa proses transfer gelandang Barcelona ini agak lambat karena sang pemain sulit diyakinkan untuk pindah ke Turin.

Juventus memang dirumorkan tengah berburu gelandang baru. Maurizio Sarri membutuhkan gelandang yang mampu untuk mengeksekusi taktiknya dengan sempurna.

Sarri diberitakan sudah mengantongi satu nama. Ia tertarik untuk merekrut gelandang milik Barcelona, Arthur yang dinilai sempurna untuk taktik yang ia rancang.

Paratici mengakui bahwa pihaknya memang tengah menyeriusi perburuan Arthur. “Kami sudah cukup sering berbicara dengan Barcelona sejauh ini,” ujar Paratici kepada Berita Bola Online.

 

Menurut pengakuan Paratici, saat ini pembicaraan antara kedua klub mengenai transfer Arthur masih terhenti.

Ia menyebut kedua tim masih fokus untuk menyelesaikan musim 2019/20 sehingga mereka menghentikan sementara pembicaraan transfer tersebut.

“Untuk saat ini kedua tim sama-sama tengah memainkan banyak pertandingan penting, sehingga kami memilih untuk fokus sepenuhnya di periode ini terlebih dahulu.”

BACA JUGA : Bruno Fernandes dan Paul Pogba Bakal Jadi Duet Impian Manchester United

Paratici membenarkan bahwa timnya tengah menjajal opsi untuk menukar Miralem Pjanic dengan Arthur di musim panas nanti.

Namun ia menyebut bahwa proses barter ini cukup alot karena mereka harus meyakinkan kedua pemain untuk berpindah klub di musim panas nanti.

“Masalahnya bukan sebelum atau sesudah tanggal 30 juni, melainkan mencari kesepakatan di antara pihak-pihjak yang terlibat. Kedua pemain ini harus diyakinkan terlebih dahulu, sebelum kita membahas mengenai deadline transfer.” ujarnya.

Menurut laporan yang beredar, Arthur memang menolak untuk pindah ke Juventus di musim panas nanti.

Eks pemain Gremio itu merasa nyaman di Barcelona sehingga ia tidak tertarik untuk berganti klub.