Racikan Baru Solskjaer di MU: Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Marcus Rashford Main Bareng

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/06/ole-gunnar-solskjaer_b3dbeeb.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer, diklaim telah menemukan formula baru. Nantinya, formasi ini bakal mengakomodasi para pemain kunci seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah.

Premier League musim 2019/2020 rencananya bakal kembali digulirkan pada 20 Juni atau 21 Juni 2020. Setan Merah akan menjalani laga perdana melawan Tottenham pada laga pertama setelah pandemi virus corona.

Solskjaer akan menjajal formasi diamond di lini depan. Taktik tersebut sudah pernah dicoba saat Manchester United melawan Everton pada awal Maret, yang sayangnya tak berujung kesuksesan. Saat itu, Mason Greenwood dimainkan di depan bersama Anthony Martial.

Pada pertandingan tersebut MU ditahan Everton dengan skor 1-1. Namun, kondisinya akan berbeda saat Solskjaer menjajal formasi yang sama pada laga berikutnya.

Seperti dilansir Berita Bola Online, Minggu (31/5/2020), Setan Merah kemungkinan turun dengan formasi diamond [4-4-2] yang mengandalkan Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford. Ketiganya belum pernah dimainkan secara bersamaan.

BACA JUGA : Leroy Sane Disebut Sumber Masalah, Bayern Munchen Diminta Pikir Dua Kali

Rashford dan Pogba baru pulih dari cedera yang cukup panjang. Keduanya sejak awal memang diprediksi absen hingga akhir musim. Namun, karena Premier League ditangguhkan akibat pandemi virus corona dan jadwal menjadi molor, Pogba dan Rashford malah bisa kembali berpartisipasi.

Kedua pemain sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Carrington. Fans Manchester United pun sangat penasaran melihat keduanya berkolaborasi dengan Bruno Fernandes.