Wah, La Liga Sembunyikan Temuan Lima Pemain Barcelona Positif Virus Corona

 

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/06/barcelona-vs-real-so_7d64c9a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Otoritas La Liga diberitakan menyembunyikan temuan bahwa lima pemain Barcelona ternyata positif terjangkit virus corona beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang sudah diketahui sejak bulan Maret kemarin, La Liga resmi dibekukan sementara. Menyusul pandemi virus corona yang menjangkiti seluruh wilayah negeri Matador, di mana sejumlah pesepakbola La Liga juga terjangkit virus ini.

Namun pekan lalu, Pemerintah Spanyol dan RFEF membuat pengumuman penting. Mereka mengonfirmasi bahwa gelaran La Liga akan resmi dilanjutkan pada tanggal 11 Juni mendatang.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa pihak La Liga membuat sebuah manuver yang kurang baik. Mereka diklaim menyembunyikan temuan bahwa lima pemain Barcelona sebenarnya positif terjangkit virus corona.

Menurut klaim RAC 1, sekitar pertengahan Maret 2020 kemarin, Barcelona melakukan tes virus corona kepada seluruh pemain dan staff mereka.

Hasil tes tersebut menunjukkan bahwa ada setidaknya lima pemain yang positif terjangkit virus corona. Namun kelima pemain tersebut yang namanya tidak disebutkan tidak mengalami gejala-gejala terjangkit virus corona.

Pihak La Liga diberitakan sudah mendengar laporan tersebut, namun mereka dan pihak Barcelona sepakat merahasiakan temuan tersebut dan tidak mempublikasikannya.

Lebih lanjut, laporan tersebut mengklaim bahwa kelima pemain Barcelona yang positif terjangkit virus corona itu saat ini sudah dinyatakan sembuh.

BACA JUGA : Racikan Baru Solskjaer di MU: Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Marcus Rashford Main Bareng

Setelah mereka dinyatakan positif, mereka langsung mengisolasi diri mereka secara mandiri. Sembari diawasi penuh oleh tim medis Barcelona.

Saat ini mereka diklaim sudah mengikuti sesi latihan Barcelona dan sudah dinyatakan pulih sepenuhnya dari virus corona.

Barcelona akan memainkan laga comeback mereka di La Liga pada tanggal 14 Juni mendatang.

Mereka dijadwalkan berkunjung ke markas Real Mallorca.