Amankan Peringkat Ketiga Di EPL, MU Optimis Menang Melawan Leicester City

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/07/manchester-united_065c7f0.jpg

Amankan Peringkat Ketiga Di EPL, MU Optimis Menang Melawan Leicester City 

 

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berhasrat untuk mengamankan peringkat tiga klasemen akhir EPL musim ini. Solskjaer menilai bahwa finish di peringkat tiga itu akan membantu proses evolusi Manchester United di musim depan.

Hingga pekan ke-37 EPL musim ini, Manchester United menempati peringkat tiga klasemen sementara EPL. Namun posisi mereka ini masih jauh dari kata aman karena mereka hanya berjarak satu poin saja dari Leicester City yang menempati peringkat lima klasemen sementara EPL.

United sendiri punya kesempatan untuk finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL. Mereka hanya perlu mengunci kemenangan saat mengunjungi markas Leicester City di akhir pekan nanti.

Solskjaer optimistis bahwa timnya bisa meraih kemenangan di laga krusial tersebut. “Mari kita memenangkan pertandingan ini dan mengamankan posisi tiga,” ujar Solskjaer yang dikutip Berita Bola Online.

Solskjaer menyebut bahwa timnya sudah berjuang sekuat tenaga sepanjang musim 2019/20 ini.

Untuk itu ia ingin timnya mengakhiri musim ini dengan pencapaian yang apik, salah satunya finish di peringkat tiga.

“Kami ingin melanjutkan perkembangan dan juga perjalanan kami bersama tim ini. Kami memang mengalami beberapa momen sulit di musim ini, di mana kami beberapa kali terpeleset. Namun kami sudah menunjukkan bahwa kami mengarah ke jalan yang tepat, dan kami ingin mengakhiri musim ini dengan sebuah trofi Liga Europa dan finish di peringkat tiga.”

Solskjaer percaya bahwa Manchester United tidak lama lagi bisa menjadi penantang gelar juara. Ia menilai bahwa United saat ini mulai mengejar ketertinggalan dari Liverpool dan Man City sebagai dua tim teratas EPL musim ini.

“Saat ini kami belum berakhir di posisi manapun. Kami memiliki satu pertandingan lagi untuk menunjukkan bahwa kami akan menjadi tim yang jauh lebih baik.”

“Jika kami berhasil mengamankan hasil yang baik melawan Leicester, maka perjalanan kami musim ini berjalan dengan baik. Jika tidak mendapatkan hasil yang bagus, itu bukan akhir perjalanan kami. Kami punya beberapa hari untuk bernafas dan rileks, lalu bekerja keras untuk musim berikutnya. Ada dua tim yang tidak terlalu jauh berada di depan kami, dan kami harus berjuang untuk mengejar mereka.” ujarnya.

Manchester United sendiri punya rekor yang apik saat jumpa The Foxes.

Di pertandingan pertama kedua tim musim ini, Setan merah berhasil menundukkan The Foxes dengan skor 1-0 di Old Trafford.

BACA JUGA :