Beli Jadon Sancho itu Mubazir, MU!

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/07/jadon-sancho_02c2658-1.jpg

Beli Jadon Sancho itu Mubazir, MU!

 BERITA BOLA ONLINE – Mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen angkat bicara terkait rumor mantan timnya yang mengincar Jadon Sancho. Meulensteen menilai saat ini United belum terlalu perlu untuk mendatangkan winger Borussia Dortmund tersebut.

Sosok Sancho adalah salah satu pemain terbaik Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir. Ia menjadi andalan di sektor sayap Die Borussen di mana musim ini ia tercatat mengemas total 20 gol dan 20 assist bagi Dortmund di semua kompetisi.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan sangat tertarik untuk mengamankan tanda tangan Sancho. Bahkan winger berusia 20 tahun itu dikabarkan menjadi prioritas transfer Setan Merah di musim panas nanti.

Namun Meulensteen menilai MU masih belum terlalu butuh untuk mendatangkan Sancho. “Saya rasa mereka belum terlalu membutuhkan itu [Sancho],” buka Meulensteen kepada Berita Bola Online.

 

Meulensteen menilai bahwa MU belum butuh untuk mendatangkan Jadon Sancho. Karena ia menilai Setan Merah sudah punya penyerang dengan tipe serupa di skuat mereka saat ini.

“United saat ini memiliki Rashford, Martial, dan Greenwood yang sering berganti-ganti posisi di lini serang mereka.”

“Mereka membuat banyak peluang dan gol dari sektor sayap. Dan kita bisa melihat bahwa Sancho sebenarnya pemain yang tipenya sama dengan ketiga penyerang United itu.”

Meulensteen menilai bahwa mahar transfer Sancho saat ini tergolong cukup mahal untuk pemain seusianya.

Jadi Meulensteen menyarankan pihak Setan Merah mengalihkan uang mereka ke sektor lain yang lebih membutuhkan.

“50 juta (pounds) untuk Sancho? Bukankah itu terlalu mahal? Kalau menurut saya, melihat apa yang dimiliki United di sektor sayap mereka, apakah mereka masih perlu mendatangkan pemain lain?” ujarnya.

Namun menurut gosip yang beredar, Manchester United saat ini mengalami kesulitan untuk membajak transfer Sancho.

Pihak Dortmund mematok harga 100 juta pounds untuk sang winger sementara MU tidak mau membayar lebih dari 50 juta pounds di musim panas nanti.

BACA JUGA :