Chelsea Tawar Dean Henderson Rp 1,02 Trilyun, Lepas Gak Nih, MU?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/07/dean-henderson-1_0a3ae2e.jpg

Chelsea Tawar Dean Henderson Rp 1,02 Trilyun, Lepas Gak Nih, MU?

 

BERITA BOLA ONLINE –  Klub Premier League Chelsea sangat berhasrat untuk mengamankan tanda tangan Dean Henderson. The Blues dikabarkan siap membayar mahal agar sang kiper meninggalkan Manchester United di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Chelsea bakal beli kiper baru di musim panas nanti. Manajer mereka, Frank Lampard sudah kehabisan kesabaran dengan Kepa Arrizabalaga yang performanya tidak kunjung stabil.

Ada beberapa kiper top yang saat ini dikabarkan masuk daftar belanja Chelsea. Salah satunya adalah kiper muda MU, Dean Henderson yang tampil ciamik saat dipinjamkan ke Sheffield United dua musim terakhir.

Berita Bola Onlinemengklaim bahwa Chelsea akan berupaya untuk mendapatkan jasa Henderson. Salah satu caranya dengan menebusnya dengan mahal dari United.

 

Laporan itu melansir bahwa Frank Lampard sudah menetapkan bahwa Henderson akan menjadi buruan utama timnya di musim panas nanti.

Ia menilai kiper berusia 22 tahun itu sudah menunjukkan penampilan yang luar biasa di EPL. Di musim perdananya di kasta tertinggi Inggris, sang kiper kerap tampil heroik di bawah mistar gawang The Blades.

ia menilai Henderson tidak akan kesulitan untuk beradaptasi di skuat Chelsea, sehingga ia menilai sang kiper adalah opsi terbaik untuk timnya di musim panas nanti.

Chelsea tahu MU ogah menjual salah satu aset berharga mereka ke tim rival. Untuk itu Chelsea akan mencoba pendekatan uang untuk meluluhkan hati MU.

The Blues dilaporkan siap melepaskan tawaran yang besar untuk Henderson. Mereka akan menawar sang kiper di angka 55 juta pounds atau sekitar 1,02 trilyun rupiah.

Chelsea berharap dengan tawaran besar itu, MU menjadi terbuka untuk melepaskan sang kiper di musim panas nanti.

Sejumlah laporan mengklaim bahwa Henderson masih memprioritaskan bertahan di Manchester United.

Namun jika MU tidak bisa memberikan kesempatan bermain padanya, maka ia akan hengkang di musim panas nanti.

BACA JUGA :