Manchester United Tertarik Rekrut Raul Jimenez Striker Dari Wolverhampto

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/07/raul-jimenez-1_f48b66b.jpg

Manchester United Tertarik Rekrut Raul Jimenez Striker Dari Wolverhampton

 

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand bicara mengenai prospek bergabungnya Raul Jimenez ke mantan timnya. Ia menilai striker Wolverhampton itu bisa menjadi pembeda di lini serang United musim depan.

Dua tahun terakhir, Jimenez menjadi primadona baru di Wolverhampton. Striker Timnas Meksiko itu menjelma menjadi striker haus gol bagi Wolves.

Kecemerlangan Jimenez ini membuat sejumlah tim tertarik untuk mengamankan jasanya. Salah satu yang dirumorkan berminat atas striker 29 tahun itu adalah Manchester United.

Ferdinand menilai bahwa wajar jika klub-klub sebesar MU tertarik untuk merekrut Jimenez di musim panas nanti. “Saya rasa dia [Jimenez] adalah pemain dengan talenta yang besar dan juga rekor golnya selama dua tahun terakhir sangat bagus,” ujar Ferdinand kepada Berita Bola Online.

Ferdinand juga menyebut bahwa Jimenez memiliki karakter yang tepat untuk sukses di Inggris. jadi ia tidak kaget jika MU dan tim-tim besar lainnya tertarik merekrut sang striker.

“Sebelum datang ke Inggris, rekor golnya tidak terlalu bagus. Namun setelah pindah ke Premier League, ia langsung moncer dan menjadi angin segar untuk timnya.”

“Anda bisa lihat bahwa ia memiliki karakter yang kuat dan tidak heran sebenarnya jika klub-klub besar tertarik padanya.”

Ferdinand juga mengomentari bahwa Jimenez bisa menjadi opsi yang bagus untuk memperkuat lini serang Manchester United di musim depan.

“Saya tidak menolak ide itu [MU membeli Jimenez]. Saya rasa dia menawarkan sesuatu yang berbeda dari penyerang-penyerang yang dimiliki United saat ini.”

“Apa yang saya suka dari dirinya adalah ia bisa menciptakan segala macam gol. Ketika ia berada di kotak penalti lawan, ia mampu mempecundangi para bek lawan, dan mencetak gol hebat secara tiba-tiba.” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United harus siap membayar agak mahal untuk jasa Jimenez.

Eks striker Benfica itu dibanderol di kisaran angka 65 juta pounds di musim panas nanti.

BACA JUGA :