MU Mencoba Memancing di Tengah Situasi Keruh Barcelona dan Antoine Griezmann

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/07/antoine-griezmann_ca0a558.jpg

MU Mencoba Memancing di Tengah Situasi Keruh Barcelona dan Antoine Griezmann

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah manuver dibuat Manchester United di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan tertarik untuk memboyong Antoine Griezmann di musim panas nanti.

Penyerang Timnas Prancis itu sebenarnya belum lama berganti klub. Tahun lalu, ia memutuskan meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan Barcelona.

Namun satu tahun berselang, Griezmann digosipkan ingin pergi dari Camp Nou. Menyusul hubungannya yang kini memburuk dengan sang manajer, Quique Setien.

Berita Bola Online ,mengklaim bahwa Manchester United mengamati situasi Griezmann tersebut. Untuk itu mereka coba memanfaatkan situasi keruh itu untuk memboyong sang striker ke Old Trafford.

 

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya sudah lama mengincar sosok Griezmann.

Tiga tahun terakhir, United selalu mencoba memboyong pemain Timnas Prancis itu. Namun musim lalu sang striker malah memilih pindah ke Barcelona.

Mengingat United masih butuh striker baru, Setan Merah akan mencoba untuk memboyong Griezmann di musim panas nanti.

Manchester United dinilai bakal menemui kesulitan untuk mengamankan jasa Griezmann.

Barcelona diberitakan mematok harga yang cukup mahal untuk sang striker. Griezmann dibanderol di angka 120 juta Euro, sama dengan jumlah yang dibayarkan Barcelona ke Atletico Madrid tahun lalu.

United sendiri diberitakan punya dana belanja yang terbatas, sehingga mereka dinilai kesulitan memenuhi tuntutan Barcelona tersebut.

Musim ini Griezmann tampil cukup apik di lini serang Barcelona.

Ia membuat total 14 gol dan empat assist dari 43 pertandingan bersama El Blaugrana.

BACA JUGA :