Ole Gunnar Solskjer Mengaku Bangga Dengan Pencapaian Bruno Fernandes Untuk Manchester United

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/07/bruno-1_37642f5.jpg

Ole Gunnar Solskjer Mengaku Bangga Dengan Pencapaian Bruno Fernandes Untuk Manchester United

 

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjer mengaku bangga dengan pencapaian Bruno Fernandes. Ia menilai bahwa sang playmaker bukan pemain yang individualistis meski ia memenangkan banyak penghargaan Individu.

Playmaker yang datang dari Portugal itu langsung membuat kejutan di musim perdananya bersama MU. Baru satu bulan membela Setan Merah, Fernandes berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik EPL di bulan Februari 2020 kemarin.

Yang terbaru, Fernandes kembali menyabet dua gelar individu untuk edisi bulan Juni 2020. Ia memenangkan gelar pemain terbaik dan juga gol terbaik EPL di bulan Juni.

Solskjaer mengakui bahwa Fernandes sudah menjadi pemain yang krusial bagi MU. “Dia [Fernandes] sudah memberikan dampak yang besar sejak ia datang ke klub ini,” ujar Solskjaer di situs resmi Berita Bola Online.

Solskjaer mengaku bangga melihat Fernandes memenangkan penghargaan individu tersebut. Ia menilai sang playmaker adalah pemain yang selalu memberikan dampak yang besar bagi timnya.

“Dia [Fernandes] adalah seorang pemain yang mengutamakan timnya. Itulah yang ingin kami lihat dari dirinya.”

“Ia bermain untuk tim dan membuat peluang untuk rekan-rekannya. Ia bekerja keras dan ia melakukan semua hal yang harus dilakukan oleh pemain Man United.”

 Solskjaer percaya penghargaan pemain terbaik bulan Juni tersebut tidak akan menjadi penghargaan individu terakhir Fernandes.

Ia percaya sang playmaker akan memenangkan lebih banyak penghargaan individu di masa depan.

“Dia selalu mementingkan timnya terlebih dahulu ketimbang performa individunya. Saya yakin ia akan menantang semua trofi inbdividu untuk tim dan juga Liga Champions di musim depan.” ujarnya.

Sejauh ini Fernandes memberikan kontribusi yang besar bagi Manchester United.

Sang playmaker tercatat membuat tujuh gol dan enam assist dari 10 penampilan di EPL musim ini.

BACA JUGA :