Paolo Maldini Hengkang Dari AC Milan ?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/07/paolo-maldini_5d10f44.jpg

Paolo Maldini Hengkang Dari AC Milan ?

 

BERITA BOLA ONLINE –  Kebersamaan Paolo Maldini dengan AC Milan dikabarkan akan segera berakhir setelah Maldini menolak proposal pergantian peran yang diajukan kepadanya oleh CEO Ivan Gazidis.

Milan santer disebut akan melakukan perubahan besar pada tim pelatih dan manajemen musim depan. Hal tersebut tak lepas dari hadirnya Ralf Rangnick.

Musim depan, ia akan masuk menggantikan Stefano Pioli. Akan tetapi Rangnick tak hanya akan bertugas sebagai pelatih. Ia juga akan mendapatkan kuasa penuh dalam urusan jual beli pemain.

Hal ini akan melangkahi kewenangan Maldini sebagai technical director. Jadi masa depannya di San Siro pun terancam.

Akan tetapi kemudian ada kabar bahwa Ivan Gazidis tak ingin kehilangan Paolo Maldini. Ia ingin menduetkannya dengan Ralf Rangnick musim depan.

Kabar ini dilansir oleh Berita Bola online. Namun sebagai konsekuensinya, Maldini harus mau menerima perubahan peran dalam manajemen tim. Meski demikian tak disebutkan secara spesifik seperti apa peran yang harus dilakoni Maldini nanti setelah perannya berubah.

Namun Maldini disebut tak mau menerima proposal perubahan peran yang diajukan oleh Gazidis. Otomatis, sang legenda akan angkat kaki dari San Siro begitu musim 2019-20 ini berakhir.

Saat ini AC Milan masih terikat kontrak dengan Stefano Pioli. Kontrak tersebut berlaku sampai musim depan.

Akan tetapi sebelumnya ada kabar bahwa Milan menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun di San Siro. Terbaru, Rossoneri diklaim telah resmi menunjuk Rangnick sebagai pelatih barunya.

Paolo Maldini sebelumnya mulai bekerja di AC Milan pada musim panas 2018, setelah klub dikuasai oleh Elliott Management. Ia menerima tawaran sebagai sporting strategy dan development director. Pada musim panas 2019, Maldini dipromosikan sebagai technical director.

BACA JUGA :