Sudah Saatnya Trio Trisulla Milik Manchester Untuk unjuk Gigi

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/07/crystal-palace-vs-ma_f1457a8.jpg

Sudah Saatnya Trio Trisulla Milik Manchester Untuk unjuk Gigi

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah klaim dibuat oleh Gary Neville. Legenda Manchester United itu menilai trisula lini serang Manchester United saat ini sudah selevel dengan trisula maut milik Liverpool.

Dalam tiga musim terakhir, Liverpool memiliki trisula lini serang yang mematikan. Kombinasi Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane sukses menjadi teror yang menakutkan untuk lawan-lawan Liverpool.

Namun beberapa bulan terakhir, ada trisula baru yang lagi naik daun. Mereka adalah trio Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood yang lagi tampil on fire di lini serang Setan Merah.

Neville mengakui bahwa ada prospek yang cerah pada tiga penyerang muda United itu. “Pada saat lockdown dimulai, saya berpikir bahwa posisi apa yang harus diperkuat oleh Manchester United untuk mengejar Man City dan Liverpool,” ujar Neville kepada Berita Bola Online.

 

Neville mengakui pada awalnya ia menilai United harus membeli striker baru di musim panas nanti.

Namun ia berubah pikiran setelah melihat lini serang MU yang tampil menggila setelah periode lockdown.

“Awalnya saya merasa United perlu mendatangkan penyerang baru. Namun dua anak ini [Rashford dan Martial] telah menghadirkan masalah tersendiri bagi Ole.”

Neville menyebut bahwa kombinasi Martial, Rashford dan Greenwood itu telah menunjukkan potensi yang sangat bagus. Ia menilai bahwa ketiganya sudah sejajar dengan barisan penyerang Liverpool saat ini.

“Mereka berdua dan Greenwood adalah salah satu lini serang terbaik di Liga saat ini. Mereka sudah sejajar dengan trio penyerang Liverpool dan trio penyerang Manchester City.”:

“Saya rasa mereka memiliki kemampuan yang bagus untuk saling bertukar posisi dan terhubung satu sama lain. Saya rasa mereka yang terbaik untuk urusan itu.” ujarnya.

Kombinasi Rashford, Martial dan Greenwood musim ini sukses menghadirkan banyak gol bagi Mu.

Ketiganya total menyumbangkan 60 gol dari 102 gol yang dicetak setan merah musim ini.

BACA JUGA :