Sukses Kalahkan Liverpool, Arsenal Pede Bisa Jungkalkan Manchester City

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/07/arsenal_6bbaf44.jpg

Sukses Kalahkan Liverpool, Arsenal Pede Bisa Jungkalkan Manchester City

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah rasa optimistis diapungkan oleh Cedric Soares. Bek Arsenal itu menilai timnya mampu mengalahkan Manchester City di akhir pekan nanti.

Dini hari tadi, Arsneal membuat kejutan di ajang EPL. Tim asal London Utara itu berhasil menjungkalkan sang juara EPL musim ini, Liverpool dengan skor 2-1.

Arsenal sendiri kembali ditunggu sebuah partai sulit. Mereka akan menghadapi Manchester City di pertandingan semi final FA Cup musim ini.

Meski sulit, Soares pede timnya bisa mengalahkan City di Wembley. “Kami tahu bahwa kami ditunggu pertandingan yang sulit di akhir pekan ini, namun kami memiliki momen yang bagus,” ujar Soares yang dikutip Berita Bola Online.

 

Soares menilai bahwa timnya tidak boleh jiper duluan saat menghadapi Manchester City. Ia percaya jika Arsenal fokus pada diri sendiri maka mereka bisa memenangkan laga di Wembley itu.

“Saya rasa kami harus menjaga semangat kami saat ini dan sisanya akan datang dengan sendiri. Jika kami terus bekerja keras seperti saat ini, maka saya rasa normal jika kami akan menang.”

“Tim ini memiliki momentum dan kami akan semakin berkembang dengan setiap kemenangan yang kami dapatkan.”

Soares juga mengomentari kemenangan timnya atas Liverpool dini hari tadi. Ia menilai timnya tampil dengan karakter yang kuat sehingga mereka bisa memenangkan alga itu.

“Tadi malam kami menunjukkan reaksi dan karakter yang bagus. Kami menunjukkan bahwa terkadang kami harus menderita dan juga bersatu menjadi satu kesatuan.”

“Kami berhasil menunjukkan itu dan kami menunjukkan sikap yang bagus. Kami saling mendukung satu sama lain dan jika situasi itu terjadi, maka kami bisa meraih kemenangan.” ujarnya.

Kemenangan dini hari tadi berarti besar bagi Arsenal.

Tiga poin itu membuat mereka menempati peringkat sembilan klasemen sementara EPL, terpaut tiga poin saja dari Wolverhampton yang menempati zona Liga Europa.

BACA JUGA :