Tawaran Baru Dari Barcelona kepada Inter Milan untuk mendatangkan Lautaro Martinez

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/07/lautaro-martinez_cc84d1e.jpg

Tawaran Baru Dari Barcelona kepada Inter Milan, Untuk Mendatangkan Lautaro Martinez

 

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan telah memberikan penawaran terbaru kepada Inter Milan untuk mendatangkan Lautaro Martinez.

Barca sudah dikaitkan dengan Lautaro dalam beberapa bulan terakhir. Ia dianggap sebagai pengganti jangka panjang yang pas bagi Luis Suarez.

Barca sudah melepas sejumlah penawaran pada Inter. Akan tetapi Nerrazurri sendiri masih enggan melepasnya.

Inter bahkan siap memberikan kenaikan gaji pada Lautaro agar tak tergiur pindah ke Barcelona. Di sisi lain Blaugrana juga disarankan agar tak mengejar lagi striker 22 tahun itu dan mencari pemain lain saja.

Saat ini menurut Cadena Ser, klausul rilis Lautaro Martinez yang bernilai 111 juta euro memang telah kedaluwarsa. Namun Barcelona masih optimis mereka akan bisa membujuk Inter Milan.

Kini Barcelona pun sudah menyiapkan penawaran baru kepada Inter. Kabarnya Blaugrana siap membayarkan uang tunai sebesar 70 juta euro.

Selain itu mereka juga akan menyertakan bek Junior Firpo dalam kesepakatan tersebut. Sang bek kabarnya diberi bandrol mencapai 41 juta euro oleh Barca.

Firpo sebenarnya baru direkrut Barcelona setahun yang lalu. Harganya saat itu juga sekitar 18 juta euro saja.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sempat berbicara soal transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan. Ia mengakui proses negosiasi memang tertunda, akan tetapi mereka kemungkinan akan berbicara lagi setelah kompetisi musim ini berakhir.

“Dalam kasus Lautaro, negosiasinya tertunda sekarang. Kami sempat berbicara dengan Inter beberapa pekan lalu. Kami sedang dalam fase penilaian,” ujarnya kepada Berita Bola Online.

“Kami telah berbicara dengan Inter soal Lautaro, namun bukan baru-baru ini. Kami akan menunggu musim selesai dan melakukan penilaian ulang terhadap semuanya,” seru Bartomeu.

Sementara itu performa Lautaro Matinez sendiri terlihat menurun belakangan ini. Akan tetapi ia akhirnya bisa mencetak gol lagi kala Inter Milan bersua Torino.

BACA JUGA :