Beli Ben Chilwell, Chelsea Disebut Lakukan Kesalahan Fatal

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/08/ben-chilwell-1_44d611a.jpg

 

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah saran diberikan Frank Sinclair kepada Frank Lampard. Ia menilai manajer Chelsea itu tidak perlu mencoba mendatangkan Ben Chilwell di musim panas ini.

Satu bulan terakhir, nama Chilwell kencang digosipkan akan pindah ke Stamford Bridge. Frank Lampard dirumorkan ingin menjadikan pemain 22 tahun itu bek kiri utama timnya di musim depan.

Namun sejauh ini proses transfer Chilwell menemui kendala. Pihak Leicester City disebut hanya ingin menjual sang bek di angka 80 juta pounds, di mana angka ini terlalu mahal untuk Chelsea saat ini.

Sinclair menilai bahwa Lampard tidak perlu ngotot untuk mendapatkan Chilwell. “Ben Chilwell saya rasa masih sangat sulit untuk didapatkan saat ini,” ujar Sinclair kepada Berita Bola Online.

 

Sinclair menilai bahwa Chelsea tidak perlu buang-buang untuk merekrut Chilwell. Karena ia menilai harga sang bek sudah tidak masuk akal untuk ditebus di musim panas ini.

“Kita sudah mendengar betapa Brendan Rodgers [manajer Leicester City] sangat menyukai Chilwell dan ia menyebut bahwa anak ini adalah bagian yang penting dari Leicester City.”

“Mendengar itu, saya sudah menduga bahwa transfer ini akan menjadi transfer yang sulit, dan saya menilai harganya terlalu mahal.”

Sinclair menyarankan Lampard untuk mencari bek kiri lain. Ia percaya The Blues bisa merekrut bek kiri lain yang tidak kalah bagus namun dengan harga yang lebih masuk akal.

“Menurut saya, masih ada banyak bek kiri kelas dunia yang tersedia, dan Frank bisa mendapatkan salah satu di antara mereka untuk Chelsea.”

“Ben Chilwell memang pemain top dan ia juga bermain untuk Timnas Inggris. Namun saya rasa Chelsea tidak perlu membayar terlalu mahal untuk dirinya.” ujarnya.

Selain Chilwell, ada beberapa nama bek kiri lain yang dikaitkan dengan The Blues.

Ada Alex Telles dan juga Nicolas Tagliafico yang dirumorkan masuk dalam daftar transfer Chelsea.