Diincar Liverpool, Norwich City Gandakan Harga Jual Jamal Lewis

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/08/jamal-lewis_74ec4a6.jpg

 

BERITA BOLA ONLINE – Norwich City nampaknya aji mumpung dengan ketertarikan Liverpool terhadap Jamal Lewis. The Canaries diberitakan menggandakan harga jual sang bek di musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool saat ini tengah berburu bek kiri baru. Mereka butuh pemain yang bisa melapisi Andrew Robertson di musim depan.

Belakangan ada satu nama yang dikaitkan dengan juara EPL itu. Sosok bek muda Norwich City, Jamal Lewis dikabarkan tengah masuk incaran Jurgen Klopp.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Liverpool harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Lewis. Pasalnya Norwich City menggandakan harga jual sang bek di musim panas nanti.

 

Menurut laporan tersebut, Norwich City diberitakan sudah siap untuk melepaskan Lewis ke Liverpool.

Mereka tahu bahwa mereka tidak punya kemampuan ekonomi untuk mempertahankan sang bek. Terutama setelah mereka terdegradasi ke Championship.

Untuk itu mereka siap bernegosiasi dengan Liverpool terkait transfer bek 22 tahun itu di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Norwich City memutuskan untuk menaikkan harga jual sang bek.

Pada awalnya Lewis dibanderol seharga 10 juta pounds. Namun melihat Liverpool tertarik terhadap sang bek, maka mereka menaikkan harga jualnya menjadi 20 juta pounds.

Norwich diberitakan mengambil langkah ini untuk menambah pundi-pundi mereka agar mereka bisa kompetitif di Championship musim depan.

Kontrak Lewis di Carrow Road masih cukup panjang.

Ia masih akan membela The Cannaries hingga tahun 2023 mendatang.

BACA JUGA :