Inikah Calon Bek Tengah Baru Chelsea Musim Depan?

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/08/lewis-dunk_dd96bdf.jpg
BERITA BOLA ONLINE – Perburuan bek tengah baru Chelsea nampaknya akan segera selesai. The Blues dikabarkan akan memboyong sosok Lewis Dunk dari Brighton.

Membeli bek tengah merupakan salah satu agenda transfer Chelsea di musim panas ini. Frank Lampard diberitakan kecewa dengan performa bek tengah Chelsea yang tampil inkonsisten sepanjang musim.

Sejauh ini ada beberapa nama bek tengah yang dikaitkan dengan Chelsea. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda pemain mana yang akan merapat ke London Barat.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Chelsea kini sudah mengantongi satu nama yang bakal mereka rekrut di musim panas ini. Sosok Lewis Dunk diberitakan bakal jadi prioritas belanja The Blues di musim panas ini.

 

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Lampard ingin merekrut Dunk setelah melihat performanya di Brighton musim ini.

Ia tampil sangat tangguh saat mengawal pertahanan The Seagulls. Ia juga tampil dengan konsisten dalam beberapa tahun terakhir.

Jadi Lampard menilai sosok 28 tahun itu bisa memberikan performa yang sangat baik di lini pertahanan Chelsea musim depan.

Menurut laporan tersebut, Chelsea harus merogoh kocek cukup dalam untuk transfer Dunk.

Pihak Brighton menilai sang bek adalah pemain kunci dalam tim mereka. Untuk itu mereka tidak mau berpisah jika tidak mendapatkan bayaran yang layak.

Untuk itu mereka mematok sang bek di angka 40 juta pounds di musim panas ini.

Chelsea sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain ke Stamford Bridge.

Mereka adalah Timo Werner dan Hakim Ziyech, di mana transfer dua pemain ini menghabiskan dana sekitar 100 juta Euro.

BACA JUGA :