Pindah ke Chelsea, Kai Havertz Bisa Jadi Gelandang Serang Terbaik di Dunia!

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/08/kai-havertz-1_0ceea44.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Timnas Jerman, Michael Ballack mendukung Kai Havertz untuk pindah ke Chelsea. Ia percaya sang playmaker Bayer Leverkusen itu akan berkembang pesat saat ditangani oleh Frank Lampard.

Havertz dalam dua musim terakhir bisa dikatakan menjadi pemain terbaik Bayer Leverkusen. Ia memberikan kontribusi yang besar bagi lini serang Die Werkself berkat gol dan juga assistnya.

Sudah dua bulan terakhir, Havertz digosipkan akan merantau ke Inggris. Ia disebut tertarik menjadi bagian dari klub Premier League, Chelsea.

Ballack pribadi mendukung agar Havertz menjadi bagian dari Chelsea musim depan. Saya yakin 100% bahwa Lampard sangat menginginkan Havertz,” ujar Ballack kepada Berita Bola Online.

 

Ballack cukup yakin bahwa Chelsea benar-benar tertarik untuk mengamankan jasa Havertz di musim panas ini.

Ia menyebut bahwa Lampard sangat menyukai pemain-pemain tipikal Havertz sehingga ia akan mengupayakan untuk mendapatkan jasanya.

“Frank sangat menyukai pemain-pemain yang berbahaya saat berada di depan gawang, dan saya rasa pemain seperti itu memang cukup langka.”

Ballack juga percaya bahwa Havertz akan diuntungkan dengan pindah ke Chelsea. Karena ia akan diasah oleh Lampard yang dikenal sebagai salah satu gelandang serang terbaik di dunia.

“Havertz adalah pemain yang akan dikembangkan Lampard untuk menjadi pemain yang lebih hebat.”

“Itu dikarenakan Frank adalah gelandang yang suka mencetak gol, dan ia suka bergerak ke area-area berbahaya untuk mencari peluang. Jadi Havertz akan berkembang jika dilatih olehnya.” ujarnya.

Menurut laporan yang beredar, transfer Havertz ke Chelsea masih terkendala harga.

The Blues diberitakan tidak berkenan membayar mahar 100 juta Euro yang dipatok Leverkusen untuk sang playmaker.

BACA JUGA :