Solskjaer Kecewa MU Tersingkir dari Liga Europa

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/08/ole-gunnar-solskjaer_36853c6.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merasa kecewa dengan kekalahan timya saat melawan Sevilla. Akibatnya, Setan Merah harus tersingkir dari Liga Europa.

Setan Merah harus mengakui keunggulan Sevilla di semifinal Liga Eropa 2019-2020 pada Senin (17/8/2020) dini hari WIB. Bermain di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, MU takluk dengan skor 2-1.

MU sejatinya sempat unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Fernandes. Namun, Sevilla berhasil bangkit dan membalikkan keadaan lewat gol Suso dan Luuk de Jong.

Akibat kekalahan ini, Manchester United pun gagal melaju ke partai final. Mereka juga harus mengakhiri musim 2019/20 tanpa meraih satu pun trofi.

Menanggapi hasil yang diraih timnya, Solskjer merasa sangat kecewa. Ia mengatakan kalau timnya sudah berusaha maksimal tetapi hasil akhir tidak sesuai harapan.

“Sejak Februari kami luar biasa, tetapi mengecewakan bisa tersingkir,” kata Solskjer di situs resmi Berita Bola Online.

“Kami telah menempuh jarak yang cukup jauh. Sangat menyenangkan bekerja dengan para pemain ini, tetapi Anda bisa melihat betapa lelahnya mereka menjelang akhir. Kaki lelah, pikiran lelah.”

Solskjaer juga menyesalkan kegagalan timnya memanfaatkan sejumlah peluang pada laga melawan Sevilla. Akibatnya, mereka tidak bisa meraih kemenangan.

“Saat Anda tidak mengambil peluang, itu akan sulit,” lanjutnya.

“Kami memiliki tim muda dan saat ini menunjukkan bahwa para pemain ini perlu belajar dan mendapatkan konsistensi itu. Saat kami menciptakan peluang, itu terkadang gemilang.”

BACA JUGA :