Soal Transfer Sancho, Solskjaer Konsultasi dengan Marcus Rashford

http://clone-success.com/wp-content/uploads/2020/06/jadon-sancho_02c2658.jpg

BERITA BOLA ONLINE –  Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer nampaknya benar-benar serius ingin merekrut Jadon Sancho. Ia diberitakan meminta pertimbangan Marcus Rashford untuk transfer sang pemain.

Sancho diyakini bakal menjadi properti panas di bursa transfer nanti. Ia diminati banyak klub setelah ia menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang Borussia Dortmund.

Manchester United adalah klub yang paling sering dikaitkan dengan Sancho. Menurut gosip yang beredar sang winger adalah target transfer utama Manchester United di musim panas nanti.

Berita Bola Online, mengklaim bahwa Solskjaer saat ini tengah serius mempertimbangkan transfer sang winger. Ia diberitakan meminta pertimbangan dari Marcus Rashford terkait transfer Sancho.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer belakangan kerap mengajak Rashford diskusi.

BACA JUGA : Peter Schmeichel: Solskjaer Hadirkan Angin Segar di MU

Ia meminta pertimbangan Rashford mengenai transfer Sancho. Karena Rashford mengenal baik sang winger saat mereka bermain di Timnas Inggris.

Solskjaer bertanya mengenai bagaimana sikapnya dan juga permainannya yang akan menjadi bahan pertimbangan untuk merealisasikan transfer itu atau tidak.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer memang tengah galau dalam upaya perekrutan Sancho.

Pasalnya sang winger memiliki mahar transfer yang sangat besar. Borussia Dortmund enggan melepaskan sang winger di bawah angka 110 juta Euro.

Mengingat mahar yang sangat besar itu, Solskjaer tidak mau berjudi dengan transfer ini, sehingga ia meminta pertimbangan kepada pihak-pihak yang mengetahui sosok Sancho.

Menurut gosip yang beredar, Solskjaer juga mempertimbangkan sejumlah opsi pengganti Sancho di musim panas nanti.

Ada nama Federico Chiesa, Federico Bernardeschi dan Jack Grealish yang dirumorkan bakal menjadi opsi alternatif Sancho.